Monday, June 10, 2013

Beranda » » 4 Perilaku Pasangan yang Paling Menyebalkan Saat di Tempat Tidur

4 Perilaku Pasangan yang Paling Menyebalkan Saat di Tempat Tidur

Selasa, 11/06/2013 09:07 WIB

4 Perilaku Pasangan yang Paling Menyebalkan Saat di Tempat Tidur

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Setelah menikah, pasangan biasanya baru tahu apa saja perilaku suami atau istrinya yang kurang mereka sukai saat di tempat tidur. Perilaku-perilaku menyebalkan ini pada awalnya bisa diterima, namun lama-kelamaan ada juga yang protes sehingga memicu pertengkaran.

Berikut ini daftar perilaku paling menyebalkan yang dilakukan pasangan saat sudah ada di tempat tidur berdasarkan survei dari sebuah merek kasur Sleepy's:

1. Mendengkur
Mendengkur dan mengigau merupakan keluhan yang paling banyak disebutkan responden survei ini. 26% responden mengaku sangat terganggu dengan dengkuran atau kebiasaan mengigau pasangan mereka. Bagi yang tidak tahan dengan suara dengkuran ini, kualitas tidurnya jadi tidak maksimal. Sehingga saat bangun pagi, mood pun bisa langsung negatif.

2. Makan di Kasur
Selain mendengkur, kebiasaan pasangan lainnya yang paling menyebalkan adalah membawa makanan ke atas kasur. Ngemil sambil membaca atau menonton televisi jadi keluhan 24% responden terhadap pasangannya. Mereka yang protes merasa selain tidak sehat, kebiasaan ini juga bisa menyebabkan tempat tidur menjadi kotor.

3. Tidur Lebih Cepat
Ternyata pergi tidur lebih cepat tidak selalu disukai pasangan. Ada 15% responden yang merasa kebiasaan pasangangannya tidur lebih cepat merupakan hal menyebalkan.

4. Menyalakan Lampu Saat Tidur
Beberapa orang tidak bisa tidur dalam keadaan gelap dan kebiasaan ini terus terbawa hingga mereka menikah. Perilaku tidur dalam keadaan lampu menyala ini dianggap sangat mengganggu oleh 12% responden. Responden yang sama juga menyebutkan kebiasaan pasangan mereka tidur sambil memeluk boneka atau benda kesayangan sebagai hal menyebalkan.

(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2d1c2c3b/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C110C0A90A7470C226970A50C8540C40Eperilaku0Epasangan0Eyang0Epaling0Emenyebalkan0Esaat0Edi0Etempat0Etidur/story01.htm