Friday, June 28, 2013

Beranda » » Ada atau Tidak Harapan Dapat Restu Saat Pacaran Backstreet

Ada atau Tidak Harapan Dapat Restu Saat Pacaran Backstreet


Kirim Pertanyaan dengan ID :
Konsultasi Tarot bersama:
Rani Dharma

Jumat, 28/06/2013 14:34 WIB

Ada atau Tidak Harapan Dapat Restu Saat Pacaran Backstreet


ist.
Jakarta - Keluarga saya mengharuskan saya menikah dengan keturunan Arab juga (sesuai tradisi). Tapi sekarang saya punya pacar orang Jawa dan tentunya kami pacaran backstreet dari ayah saya. Bagaimana kelanjutan hubungan saya dengannya? Apa sekiranya ada harapan untuk mendapat restu atau disudahi saja untuk mengikuti kemauan orangtua saya?

Kiana, 23 Tahun

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Seven Cups, Ace Wands dan Princess Coins. Dari kartu-kartu tersebut, tampaknya Anda saja yang terlibat dan memusingkan mengenai hal yang negatif. Coba tanya pacar Anda apakah dia mau meminta izin pada Ayahanda untuk menjadi teman dekat. Sebenarnya potensi bisa terusnya hubungan ini cukup besar, semuanya tergantung dari keberanian sang pacar. Dan sebaiknya; jika pacar tidak berani, maka sebaiknya disudahi saja hubungan tersebut karena lelaki sejati adalah seseorang yang bisa meminta dengan hati yang tulus dan tanpa rasa takut.


(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2de96610/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C270C17170A70C228630A50C11640Cada0Eatau0Etidak0Eharapan0Edapat0Erestu0Esaat0Epacaran0Ebackstreet/story01.htm