Saturday, June 8, 2013

Beranda » » Cara Mendapatkan Quality Time dengan Suami Tanpa Gangguan Anak

Cara Mendapatkan Quality Time dengan Suami Tanpa Gangguan Anak

Minggu, 09/06/2013 11:44 WIB

Cara Mendapatkan Quality Time dengan Suami Tanpa Gangguan Anak

Kiki Oktaviani - wolipop


dok. Thinkstock
Jakarta - Menjadi orangtua, berarti Anda harus siap mengorbankan waktu bersenang-senang sendiri. Tapi bukan berarti, Anda tidak bisa mencuri waktu tersebut.

Saat akhirnya Anda mendapatkan waktu santai untuk berduaan dengan suami, manfaatkanlah momen itu sebaik-baiknya. Berikut 4 tips agar waktu yang berharga tersebut tidak sia-sia, seperti dikutip She Knows:

1. Jangan bicarakan soal anak-anak dulu
Boleh saja 10 menit pertama membahas tentang anak-anak, tetapi selebihnya jangan. Ini kesempatan untuk membicarakan apa yang menjadi mimpi Anda berdua selain menjadi orangtua. Gunakan waktu tersebut untuk membahas masalah yang tidak ada kaitannya dengan anak-anak.

2. Nostalgia
Menjadi orang tua sangat istimewa, tapi Anda dan pasangan memiliki kehidupan bersama sebelum memiliki anak. Ingatlah masa-masa kencan yang romantis dan perasaan cinta yang menggebu saat berpacaran. Mengenang hubungan Anda akan membantu menghidupkan kembali asmara dan mempererat hubungan.

3. Bersenang-senang
Cobalah untuk tidak mengkhawatirkan apa yang dilakukan anak-anak atau merasa bersalah karena jauh dari mereka. Tinggalkanlah anak-anak sebentar untuk menenangkan pikiran.

Lakukan apa yang ingin Anda dan suami lakukan bersama, seperti menginap di hotel atau sekadar makan malam romantis berdua. Manfaatkanlah waktu yang berkualitas tersebut untuk bersenang-senang dengan suami.

4. Hindari tekanan
Jangan menempatkan terlalu banyak tekanan pada waktu berkualitas Anda dan pasangan. Hal tersebut dapat memicu pertengkaran. Hilangkan stres dan emosi pada waktu yang singkat ini. Buatlah malam tersebut menjadi malam terbaik bagi Anda berdua. Nikmatilah saat-saat berdua itu tanpa adanya rengekan anak-anak yang minta diperhatikan.

(kik/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2d086584/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C0A90C11440A0A0C22681780C8540Ccara0Emendapatkan0Equality0Etime0Edengan0Esuami0Etanpa0Egangguan0Eanak/story01.htm