Sunday, June 16, 2013

Beranda » » Cara Unik untuk Membahagiakan Suami

Cara Unik untuk Membahagiakan Suami

Minggu, 16/06/2013 14:15 WIB

Cara Unik untuk Membahagiakan Suami

Fenly Anafary - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Banyak sekali pertanyaan dari seorang wanita mengenai cara untuk membuat suami selalu bahagia. Tidak usah repot merencanakan liburan besar yang bisa menambah pusing pikiran Anda. Kebahagiaan sejatinya terletak pada percikan kejutan-kejutan kecil yang kita ciptakan sendiri. Dikutip dari Mag For Women, berikut adalah beberapa cara untuk membuat suami bahagia dan membuatnya lebih menyayangi Anda.

1. Rencanakan Pesta Khusus dengan Sahabatnya
Suami Anda pasti merindukan waktunya untuk berkumpul bersama sahabat prianya seperti saat kuliah dulu. Buatlah dia menghidupkan kembali masa mudanya dengan berkoordinasi bersama sahabatnya untuk membuat acara kecil khusus untuknya. Panggil semua teman-temannya dan biarkan ia menikmati malam itu dengan teman-teman prianya seperti dulu. Ia pasti akan gembira.

2. Jangan Terlalu Serius
Jika Anda dan suami memiliki kesibukan yang padat, pasti kalian sangat lelah dan hal tersebut bisa menjadi pemicu stres. Anda dapat mengurangi stres yang dirasakan dengan menghindari sikap terlalu serius untuk menghadapi itu semua.

3. Menonton Pertandingan Bersama
Jarang ada istri yang sering menemani suaminya menonton pertandingan olahraga di TV. Anda dapat membuatnya bahagia dengan menunjukkan sedikit minat dalam pertandingan yang disaksikannya. Mintalah dia untuk memberitahu Anda ketika tim kesayangannya bermain. Tunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin menghabiskan waktu bersama dia dengan melakukan sesuatu yang sebenarnya bukan kebiasaan yang suka dilakukan Anda.

4. Berikan Rayuan Seperti Saat Berkencan
Lakukan sedikit hal konyol dengan meniru tingkah sang suami saat merayu Anda ketika masih berkencan. Hal tersebut dapat membuatnya bahagia, misalnya dengan mengatakan hal-hal romantis ketika ia akan berangkat kerja atau berperilaku genit saat berdua pergi keluar. Dengan melakukan ini, Anda akan membawa kegembiraan dalam pernikahan Anda dan atensi sendiri di mata suami.

5. Rencanakanlah Kencan Impiannya
Rencanakan momen dimana Anda berdua bisa melakukan sesuatu yang benar-benar ia suka. Jika si dia menyukai olahraga, merencanakan tanggal dimana Anda berdua bisa pergi dan melihat pertandingan secara langsung, atau apapun sesuai keinginannya. Suami Anda akan benar-benar senang untuk menikmati hari dengan Anda sambil melakukan sesuatu yang ia sukai.

6. Mendukung Ambisi Karirnya
Setiap suami mungkin tidak mengakuinya, tetapi pendapat istrinya mengenai hal-hal yang berkaitan dengan karirnya sangat berpengaruh. Anda harus memotivasinya dengan dukungan tanpa syarat dan mendorong dia untuk mengikuti passionnya.

(rma/rma)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Berita Terkait

    Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
    Tampilkan Komentar di:        


    Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2d58fa20/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C160C1415160C227480A40C8540Ccara0Eunik0Euntuk0Emembahagiakan0Esuami/story01.htm