Saturday, June 15, 2013

Beranda » » Film 'Man of Steel' Jadi Hiburan Keluarga Untuk Akhir Pekan

Film 'Man of Steel' Jadi Hiburan Keluarga Untuk Akhir Pekan

Minggu, 16/06/2013 10:24 WIB

Film 'Man of Steel' Jadi Hiburan Keluarga Untuk Akhir Pekan

Ferdy Thaeras - wolipop


ist.
Jakarta - Hari Sabtu menjadi terasa lebih spesial ketika bisa menghabiskannya bersama orang tercinta seperti pasangan dan anak. Hal yang paling lazim dilakukan adalah pergi ke mal kemudian makan, belanja atau nonton film paling dinanti, Man of Steel di bioskop.

Hal inilah yang nampaknya menjadi pertimbangan bagi Komunitas Fans Superman Indonesia saat menggelar acara nonton film Man of Steel di mal Pacific Place, SCBD, Jakarta. Hari Sabtu (15/06/2013), bioskop Blitz Megaplex diramaikan dengan para undangan yang sebagian dari mereka berdandan ala Superman dan Supergirl.

Kompak mengenakan kaos yang disablon logo 'S', simbol tersebut bukan saja kependekan dari kata Superman, namun juga harapan seperti dikutip dari dialog film. Sebuah harapan dimana film Superman kali ini tidak akan mengecewakan seperti yang dilakukan film sebelumnya berjudul, Superman Returns yang dibintangi oleh aktor muda Brandon Routh.

Nyatanya, banyak yang tidak dikecewakan dari film Superman kali ini. Salah satu fans berat Superman, aktor Marcellino Lefrandt terlihat hadir meramaikan acara tersebut dengan ditemani sang istri Dewi Rezer dan kedua buah hatinya. Semua menampilkan ekspresi antusias, baik sebelum maupun seedah menyaksikannya.

Superman kali ini yang pasti telah berevolusi, terutama dalam hal kostum. Ia tak lagi memakai celana dalam merah dengan sabuk kuning. Jubah bertekstur warna biru yang paletnya lebih gelap menjadi tampilan segar, namun sayap merah di bagian belakang tetap dipertahankan.

Wajah tampan khas Amerika yang biasanya dipilih untuk membintangi karakter Superman juga nampaknya sedikit bergeser pakemnya. Aktor Henry Cavill yang wajahnya menyiratkan ras Eropa, terpilih untuk merepresentasikan figur komik legendaris Amerika yang dinaungi oleh DC Comics tersebut.

Film berdurasi 148 menit ini dimulai dengan menceritakan kisah planet Krypton dan kelahiran Kal-El. Banyak digunakan teknik kilas balik sepanjang pemutaran untuk memperkuat momentum moral cerita. Aktor-aktor lawas peraih penghargaan seperti Russell Crowe, Diane Lane, Laurence Fishburne hingga Kevin Costner pun mewarnai film yang dinantikan banyak penikmat film dari berbagai usia ini.

Seperti film superhero lainnya, banyak adegan kehancuran bumi lengkap dengan gedung yang berjatuhan dan serpihan kaca jendela yang akan terlihat sangat realistis jika ditonton dalam versi 3D. Aktris Amy Adams yang memerankan Lois Lane sengaja dibuat senatural mungkin dengan busana khas wartawan agar tidak mencuri atensi dari Superman.

Film keluarga ini bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Dengan banyaknya orang yang ingin menonton, tidaklah heran antrean cukup panjang dan kursi depan pun bisa terisi penuh. Sebaiknya datanglah lebih awal untuk membeli tiket di jam penayangan berikutnya untuk mendapatkan kursi terbaik.



(fer/rma)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2d58320b/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C160C10A24330C22746830C11370Cfilm0Eman0Eof0Esteel0Ejadi0Ehiburan0Ekeluarga0Euntuk0Eakhir0Epekan/story01.htm