Thursday, June 6, 2013

Beranda » » Jangan Biarkan Stres Merebut Rambut Anda

Jangan Biarkan Stres Merebut Rambut Anda

Jumat, 07/06/2013 00:00 WIB

Jangan Biarkan Stres Merebut Rambut Anda

Advertorial - wolipop

Jakarta - Stress dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut. Tekanan di tempat kerja, kemacetan dan berbagai masalah pribadi yang menimbulkan stres dapat menyebabkan rambut rontok. Khususnya bagi pria, selain faktor hormonal ternyata stres merupakan penyebab kebotakan dini. Tidak hanya membuat rambut rontok hingga 75%*, stres juga menghambat pertumbuhan rambut baru.

Hampir 50% penipisan rambut pria Indonesia terjadi pada usia 30 tahun**. Ini dikarenakan perubahan hormonal pada tubuh pria seiring bertambahnya usia. Hormon testosteron yang pecah menjadi Dihydotestosterone (DHT) menimbulkan pengerasan di sekitar folikel rambut dan membuatnya rapuh. Akhirnya batang rambut akan menyusut dan menipis lalu timbul kebotakan.

Rambut rontok tidak dapat diiatasi hanya dengan menggunakan shampoo, conditioner dan hair tonic, melainkan harus dimulai dari akar rambut. Penggunaan serum pada akar rambut merupakan solusi paling tepat karena nutrisinya akan membantu pertumbuhan rambut langsung dari akar.

Gunakan Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut dari akar. Serum ini merupakan salah satu inovasi produk terbaru dari Rudy Hadisuwarno, sang maestro kesehatan rambut dan tata rambut yang terpercaya dan sudah memiliki kredibilitas di mata para konsumen.

Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics memiliki keunggulan yang dikenal sebagi M4X Maximum Actions yaitu: memberi nutrisi kulit kepala agar rambut tidak rontok, memperkuat struktur rambut agar rambut lebih tebal dan sehat, memperkuat akar rambut dengan menghambat pembentukan DHT dan melancarkan peredaran darah pada area akar rambut sehingga membantu merangsang pertumbuhan rambut.

Cara penggunaan Hair Growth Serum Rudy Hadisuwarno Cosmetics sangat mudah. Aplikasikan pada kulit kepala setelah keramas 3 kali dalam seminggu. Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics memiliki 3 bahan aktif alami penghambat pembentukan DHT (hormon penyebab kerontokan) yakni:
  • Sophora Root Extract yang membantu menghambat terbentuknya DHT dan mempercepat pertumbuhan rambut baru
  • Tripeptide Complex dan Soybeans Protein yang membantu melancarkan sirkulasi darah pada area akar rambut, membantu memperkuat struktur rambut dan menghambat pembentukan DHT
  • Hydrolyzed Sericin yang berperan sebagai soothing agent untuk menjaga dan memelihara kulit kepala tetap sehat.
Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics efektif membantu merangsang sekitar 160% pertumbuhan rambut selama 2 minggu***. Tidak hanya itu saja, ternyata serum ini juga 93% efektif  membantu mengatasi kerontokan rambut dalam 1 minggu****. Dengan menjaga kesehatan serta memperhatikan nutrisi pada rambut, impian memiliki rambut tebal sehat dan berkilau dapat terwujud.

Informasi lebih lanjut, Like fanpage Facebook Rudy Hadisuwarno Cosmetics, follow @RudyHadisuwarno atau klik www.rudyhadisuwarnocosmetics.com.

Rambutmu Asetmu!

* sumber: http://www.umm.edu/ency/article /003246.htm
**  sumber: http://kompas.com dan http://vibizlife.com
*** terhadap pertumbuhan normal rambut dalam uji klinis pada 40 orang subyek
**** hasil uji terhadap 40 orang subyek
(adv/adv)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com




Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2cef75ab/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C0A70C0A0A0A0A0A0A0C226660A70C950A0Cjangan0Ebiarkan0Estres0Emerebut0Erambut0Eanda/story01.htm