Friday, June 7, 2013

Beranda » » Pandang Foto Suami dan Pakai Lotion Wangi Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual

Pandang Foto Suami dan Pakai Lotion Wangi Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual

Jumat, 07/06/2013 19:44 WIB

Pandang Foto Suami dan Pakai Lotion Wangi Bisa Tingkatkan Hasrat Seksual

Hestianingsih - wolipop


dok. Thinkstock
Jakarta - Wanita seringkali mudah kehilangan hasrat seksualnya karena hal kecil. Tapi masalah ini bisa diatasi dengan cara yang mudah juga. Hanya dengan melakukan hal-hal kecil sehari-hari seperti minum kopi, jogging bersama pasangan atau memakai lotion wangi, bisa meningkatkan hasrat seksual dan membuat Anda merasa seksi sepanjang hari. Masih ada lima cara lainnya yang bisa Anda coba, seperti yang dipaparkan Women's Health Mag.

1. Minum Kopi Hitam
Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kafein yang terkandung dalam kopi bisa meningkatkan gairah seksual. Tidak hanya itu, kafein juga memberikan ekstra energi dan stamina yang cukup untuk bercinta dengan sang suami.

2. Cium Aroma Tubuh Si Dia
Menciumi aroma tubuh pasangan saat berkeringat mungkin terkesan menjijikan, tapi bisa jadi cara efektif untuk meningkatkan libido. Studi menunjukkan bahwa mencium aroma tubuh pria saat berkeringat bisa meningkatkan mood dan hasrat seksual. Saat si dia baru pulang dari gym, beri pelukan hangat dan hirup aroma tubuhnya. Atau ajak pasangan jogging di sore hari mengenakan sweater/hoodie agar 'sesi' malam hari lebih bergairah.

3. Banyak Makan Buah-buahan
Kiwi dan mangga kaya akan vitamin E, yang membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk organ genital. Beberapa jenis buah juga mempunyai fungsi yang sama. "Pisang mengandung potassium, meningkatkan kekuatan otot. Sementara pomegranate memiliki banyak antioksidan yang meningkatkan aliran darah," ujar Joey Shulman, pakar nutrisi dan penulis buku 'The Last Fifteen'.

4. Baca Novel Erotis
Membayangkan atau memikirkan hal-hal seksual bisa meningkatkan testosteron pada wanita, yang berefek gairah seks juga meninggi. Termasuk ketika Anda membaca novel erotis, pikiran akan dipenuhi hal seksual sehingga fisik lebih siap begitu bermesraan dengan pasangan di tempat tidur.

"Membaca novel erotis tidak hanya memicu rangsangan, tapi juga bisa memberi ide-ide baru untuk pengalaman seksual Anda," kata pakar seks Will Fredericks.

5. Pakai Baju Merah
Tidak salah kalau merah kerap disebut sebagai warna yang melambangkan cinta dan gairah. Studi menemukan bahwa warna ini bisa menarik perhatian pria. Memakai gaun mini warnah merah, bisa membuat pria berbalik badan untuk melihat Anda sekali lagi. Hal ini bisa membantu meningkatkan percaya diri dan membuat Anda merasa diinginkan, yang efeknya gairah seks pun meningkat.

6. Perbanyak Frekuensi Bersentuhan
Oksitosin atau yang sering disebut 'hormon pelukan' akan diproduksi tubuh begitu Anda menyentuh pasangan. Bersentuhan dengan pasangan sepanjang hari (pegangan tangan, berpelukan, menyandarkan tangan di paha pasangan saat duduk) efektif untuk meningkatkan hasrat seksual.

7. Pandangi Foto Si Dia
Studi menemukan, dengan memandangi foto orang yang dicintai selama 30 menit, akan memicu aktivitas di bagian otak yang memproduksi dopamine. Hormon ini membantu meningkatkan libido. Jadi saat istirahat makan siang atau di rumah, luangkan waktu untuk melihat-lihat foto profil pasangan di Facebook, Twitter atau foto Anda berdua di Instagram.

8. Pakai Lotion Wangi
Setelah mandi, jangan lupa selalu oleskan lotion beraroma bunga atau kayu-kayuan ke seluruh tubuh. Hirup aromanya sambil mengoleskannya dengan sedikit pijatan. Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa wanita yang rajin merawat dan menyentuh dirinya sendiri, memiliki kepuasan seksual lebih tinggi ketimbang mereka yang tidak. "Fokus pada sensasi kenikmatan secara fisik akan membuat Anda terbiasa melakukannya juga saat bercinta dengan pasangan," ucap Will.

(hst/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com




Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2cf99ab1/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C0A70C1944140C22675990C2270Cpandang0Efoto0Esuami0Edan0Epakai0Elotion0Ewangi0Ebisa0Etingkatkan0Ehasrat0Eseksual/story01.htm