Wednesday, June 26, 2013

Beranda » » Putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Sudah Punya Pacar Baru

Putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Sudah Punya Pacar Baru

Kamis, 27/06/2013 08:47 WIB

Putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Sudah Punya Pacar Baru

Kiki Oktaviani - wolipop


dok. Getty Images
Jakarta - Robert Pattinson yang baru saja putus dari Kristen Stewart, kini tampaknya sudah benar-benar move on. Aktor tampan tersebut dikabarkan telah punya kekasih baru.

Berita tersebut datang dari banyak sumber yang dirangkum oleh Hollywood Life. Di antara mereka melihat Rob keluar dari Hotel Chateau Marmont, West Hollywood, AS beberapa waktu lalu dengan seorang gadis. Banyak yang menyebut, gadis terebut merupakan pacar barunya.

Entah bagaimana keadaan Kristen saat ini mengetahui mantan kekasihnya itu telah memiliki kekasih baru. Bintang 'Twilight' itu sangat kehilangan Rob. Wanita 23 tahun itu mengatakan bagian hidupnya seperti ada yang hilang.

"Kristen sedang berada di titik terendah, bermain dengan teman terdekat dan sebisa mungkin menjauh dari sorotan publik. Dia merasa bagian dari dirinya mati dan masih melewati masa berduka," ujar sumber yang menjelaskan bagaimana Kristen bertahan setelah putus dari Rob.

Salah sau cara untuk melupakan kegalauannya adalah dengan kembali bekerja. Untungnya, Gadis berambut coklat tersebut kembali syuting untuk film Camp X-Ray pada pertengahan Juli di Los Angeles.

Tapi gara-gara film tersebut, Kristen dan Rob kembali bersitegang. Rob mengatakan, Kristen meniru dirinya yang saat ini juga sedang syuting untuk film bertema sama yakni tentang peperangan.

"Rob merasa Kristen sekarang mencoba menduplikatnya dengan memilih film bertema sama," ujar sumber.

(kik/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2dd8cf6e/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C270C0A847480C2285460A0C11370Cputus0Edari0Ekristen0Estewart0Erobert0Epattinson0Esudah0Epunya0Epacar0Ebaru/story01.htm