Wednesday, June 12, 2013

Beranda » » Tamu Wajib Diet Sehat Jika Mau Datang ke Pernikahan Wanita Ini

Tamu Wajib Diet Sehat Jika Mau Datang ke Pernikahan Wanita Ini

Kamis, 13/06/2013 08:02 WIB

Tamu Wajib Diet Sehat Jika Mau Datang ke Pernikahan Wanita Ini

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. Rainbeau
Jakarta - Bagaimana jika seorang ahli kesehatan menikah? Dia akan mewajibkan seluruh tamunya melakukan detoks sebelum datang ke hari-H pernikahannya, itulah yang dilakukan pakar kesehatan asal Hollywood, Rainbeau Mars.

Rainbeau memang tidak mau acara pernikahannya sekadar jadi pesta biasa. Dia pun menyebarkan undangan pernikahan yang isinya juga berbeda dari lainnya.

Dalam undangan pernikahannya, Rainbeau meminta para tamunya mengikuti tantangan 3 Week Pre-Wedding Cleanse. Tantangan ini bisa dilakukan sejak 2 Juni sampai 23 Juni ini.

"Sebagai bentuk perayaan atas pernikahan Rainbeau dan Michael di Hawaii, bergabung dengan komunitas global kami untuk menjadi orang yang paling cantik, sehat dan fit," begitu yang tertulis dalam undangan Rainbeau. Rencananya pernikahan Rainbeau dan Michael akan digelar di Kauai, Hawaii pada 2 Juli 2013.

Menurut publisis sang pakar kesehatan, kliennya ingin tamu-tamu yang datang ke pernikahan tampil dan merasa percaya diri. Oleh karena itulah dia mendorong mereka melakukan diet sehat dengan melakukan program bersama pakar kesehatan yang juga dikenal sebagai aktris tersebut.

Mereka yang mengikuti program ini nantinya akan mengikuti diet sehat yang sudah dirancang oleh Rainbeau. Diet rancangannya diklaim cukup efektif untuk meningkatkan sistem imun, mencegah penyakit, melepaskan stres dan membuat rambut lebih indah. Dalam mengikuti program diet ini, para peserta akan mendapatkan bagaimana membuat perencanaan menu, konsultasi mingguan, e-Book dan resep harian.

Rainbeau sebelumnya sudah cukup sering merancang program 3 Week Cleanse ini. Belum lama ini program yang diadakannya adalah 'The 3 Week Superstars Glow Cleanse'. Program tersebut mendorong orang untuk melakukan hidup sehat di awal tahun 2013.

(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2d3681bb/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C130C0A80A2410C22720A0A40C8540Ctamu0Ewajib0Ediet0Esehat0Ejika0Emau0Edatang0Eke0Epernikahan0Ewanita0Eini/story01.htm