Tuesday, June 11, 2013

Beranda » » Tubuh Curvy Menghilang, Beyonce Jadi Sangat Kurus di Iklan Roberto Cavalli

Tubuh Curvy Menghilang, Beyonce Jadi Sangat Kurus di Iklan Roberto Cavalli

Rabu, 12/06/2013 08:15 WIB

Tubuh Curvy Menghilang, Beyonce Jadi Sangat Kurus di Iklan Roberto Cavalli

Eny Kartikawati - wolipop


ist.
Jakarta - Beyonce dikenal sebagai seksi dengan tubuh curvy, bukan kurus seperti kebanyakan selebriti dan model dunia. Namun dalam iklan Roberto Cavalli, tubuh yang menjadi ciri khas Beyonce justru menghilang.

Poster iklan yang menampilkan tubuh kurus Beyonce itu dirilis oleh pihak Cavalli, Selasa (4/6/2013). Iklan tersebut sebenarnya juga bagian dari promosi tur dunia sang diva 'Mrs. Carter Show World Tour'. Dalam tur dunianya, penyanyi 31 tahun itu memakai busana rancangan desainer asal Italia tersebut.

Seperti dikutip Daily Mail, dalam poster tur dunianya, Beyonce tampak mengenakan gaun penuh warna dengan detail emas di bagian dada hingga perut. Kaki dan lengan istri musisi Jay-Z itu diedit menjadi sangat kecil, jauh berbeda dengan tubuh aslinya.

Dalam rilisnya, pihak Cavalli juga menyertakan foto asli Beyonce ketika mengenakan gaun tersebut di atas panggung. Terlihat betapa berbedanya tubuh ibu satu anak itu dengan di poster.

Sampai saat ini belum diketahui apa tanggapan pihak Beyonce mengenai iklan tur dunia yang dirilis Cavalli tersebut. Namun sebelumnya pelantun 'Baby Boy' itu pernah mengungkapkan ketidaksenangannya saat tubuhnya dalam iklan bikini diedit H&M. Brand asal Swedia itu melakukan pengeditan karena tubuh sang penyanyi dianggap terlalu curvy.

"Saat Beyonce tahu mereka mengedit tubuh aslinya, dia marah besar. Orang-orangnya menolak memberikan lampu hijau sehingga memaksa H&M untuk memakai foto asli," ujar sumber.

Saat ini foto iklan H&M yang menampilkan Beyonce berbikini bukanlah hasil editan. Foto dalam iklan tersebut sesuai dengan tubuh asli penyanyi yang dikenal dengan julukan bootylicious karena tubuh curvy-nya itu.


(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2d296f49/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C120C0A8120A80C2270A8720C2330Ctubuh0Ecurvy0Emenghilang0Ebeyonce0Ejadi0Esangat0Ekurus0Edi0Eiklan0Eroberto0Ecavalli/story01.htm