Friday, June 28, 2013

Beranda » » Wulan Guritno Buka Manicure & Macarons, Merawat Kuku Sambil Santap Dessert

Wulan Guritno Buka Manicure & Macarons, Merawat Kuku Sambil Santap Dessert

Sabtu, 29/06/2013 11:27 WIB

Wulan Guritno Buka Manicure & Macarons, Merawat Kuku Sambil Santap Dessert

Dona Rema - wolipop


Foto: Rema/Wolipop
Jakarta - Wulan Guritno kembali berinovasi untuk mengembangkan bisnisnya. Setelah membuka usaha es krim home-made, Spiky Smooth, dia membuka tempat merawat kuku. Bersama tiga temannya, Janna Soekasah, Amanda Soekasah, Jovita Noorwanti, wanita kelahiran London itu membuat konsep yang unik untuk bisnis mereka, bernama 'Manicure & Macarons'. Usaha tersebut merupakan kerjasama antara bisnis kecantikan Wulan, Poetre Wax & Spa dengan Seradella's Pastry. Apa konsep dari Manicure & Macarons itu?

"Sebenarnya gini, kita mikir summer time cewek-cewek senangnya ngapain. Dan saatnya yang tepat untuk sama teman, untuk relax. Perempuan kan sukanya kecantikan dan dessert, jadi kita bikin Manicure & Macarons ini," jelas Wulan saat launching Pop Up Store Manicure & Macarons, di Watch & Co, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2013) malam.

"Konsepnya itu Manicure sambil makan Macarons. Jualannya, bisa beli kutek atau bisa beli kue," tambah Amanda yang juga menjadi pendiri Peoter Wax & Spa bersama Wulan, Janna dan Jovita.

Penawaran yang diberikan Manicure & Macarons ini di antaranya adalah mini hand feet massage salah satunya, yang dihargai Rp 100 ribu dan menikmati tiga macaron seharga Rp 50 ribu. Ada juga perawatan nail gel seharga Rp 175 ribu dengan tiga eclair seharga Rp 40 ribu. Anda pun bisa melakukan reflexiology selama 30 menit dengan harga Rp 70 ribu, sambil menyantap dua cupcakes dan satu macaron seharga Rp 60 ribu.

Manicure & Macarons saat ini hanya bisa dinikmati di pop up store mereka di Watch & Co. Jadi bagi Anda yang sudah letih berbelanja, Anda bisa langsung memanjakan diri dan melepas penat dengan manicure sambil menikmati macaron di mal kawasan Jl. Thamrin ini.

"Penginnya memang ada di tempat-tempat shopping. Jadi setelah belanja, bisa pamper yourself pamper your mouth," ungkap Amanda.

Meskipun saat ini hanya membua pop up store, namun Manicure & Macarons ini akan hadir toko permanennya dalam waktu dekat. Kabarnya, store-nya akan berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

(rma/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2df3f6f4/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C290C1127270C22878550C2340Cwulan0Eguritno0Ebuka0Emanicure0Emacarons0Emerawat0Ekuku0Esambil0Esantap0Edessert/story01.htm