Monday, July 22, 2013

Beranda » » Aqua Bright, Mengelupaskan Sel Kulit Mati dengan Jet Spray Oksigen

Aqua Bright, Mengelupaskan Sel Kulit Mati dengan Jet Spray Oksigen

Senin, 22/07/2013 18:09 WIB

Aqua Bright, Mengelupaskan Sel Kulit Mati dengan Jet Spray Oksigen

Hestianingsih - wolipop


Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta - Kulit sebaiknya mendapatkan perawatan eksfoliasi sedikitnya satu minggu sekali untuk menggantikan sel-sel kulit mati dengan yang baru, agar wajah terlihat lebih cerah dan segar. Jika biasanya pengelupasan kulit dilakukan dengan scrub, chemical peeling atau mikrodermabrasi, Apex Profound Beauty di Bangkok, Thailand menawarkan metode yang berbeda; jet spray.

Perawatan ini dinamakan Aqua Bright, yaitu eksfoliasi dengan oksigen yang disemprotkan menggunakan spray bertekanan tinggi ke kulit wajah. Gunanya untuk menstimulasi produksi kolagen di permukaan kulit, membantu memudarkan noda hitam juga membuat wajah lebih cerah.

Pertama-tama, wajah dibersihkan menggunakan lotion pembersih dan toner. Setelah bersih, wajah kembali dioleskan lotion sambil dipijat dengan teknik totok pada area dahi, mata dan pipi. Gunanya untuk melancarkan sirkulasi darah sebelum dilakukan pengelupasan agar hasilnya lebih maksimal.

Setelah dibersihkan dan dikeringkan dengan kapas, mata ditutup dengan kapas dan goggle agar cairan oksigen tidak mengenainya. Dimulailah pengelupasan dengan jet spray oksigen, dari bagian rahang menuju pipi. Rasanya memang wajah seperti disembur oleh spray dengan ukuran lubang yang kecil dan terasa sangat dingin di kulit.

Dari pipi menuju ke dagu, dahi, hidung hingga lipatan hidung. Penyemprotan di setiap bagian wajah dilakukan cukup lama, masing-masing sekitar lima menit dan dilakukan berulang kali. Setelah lebih kurang 20 menit proses penyemprotan selesai dan wajah dikeringkan.

Kemudian wajah diberi vitamin. Pengaplikasian vitamin ini cukup unik. Tidak dioleskan menggunakan jari melainkan disemprot juga dengan jet spray. Kali ini wajah terasa agak pedih saat vitamin diaplikasikan, tapi tetap memberikan sensasi dingin.

"Memberi vitamin dengan menyemprotkannya ke wajah membuat kandungannya meresap lebih dalam ke kulit daripada cara biasa yang dioleskan langsung ke kulit. Vitaminnya juga dari produk yang kami buat sendiri," ujar Business Communications Director Apex Aporn Pornpiriyakulchi kepada wolipop, saat mengunjungi salah satu gerainya di Sukhumvit 39, Bangkok, Thailand, belum lama ini, dalam rangkaian program 'Media & Celebrity Online FAM Trip 2013' yang diadakan Tourism Authority of Thailand.

Proses ini dilakukan lebih kurang 15 menit. Kemudian wajah dipijat agar vitamin meresap lebih dalam ke kulit. Kemudian wajah dikeringkan menggunakan tisu, dan diberi pelembab serta sunblock. Perawatan ini berlangsung selama 45 menit. Hasil nyata yang langsung terasa adalah wajah lebih segar, bersih dan cerah.

Menurut Aporn, Aqua Bright bisa diterapkan pada semua jenis kulit, bahkan yang berjerawat atau sensitif sekalipun. Sebab bahan dasarnya adalah air yang cenderung aman. Efeknya pun bisa langsung terlihat dari pertamakali perawatan. Harga Aqua Bright 2.500 Baht atau sekitar Rp 750 ribu.

Apex Profound Beauty merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu. Saat ini memiliki 14 cabang yang tersebar di sejumlah wilayah di Thailand. Apex memfokuskan pada perawatan kulit secara mendalam untuk merawat maupun mengatasi masalah kulit seprti penuaan, pori-pori besar, jerawat, flek hitam, wajah kendur dan bekas luka. Tersedia juga perawatan tubuh dan rambut. Setiap perawatan menggunakan mesin-mesin berteknologi tinggi agar hasilnya lebih maksimal dan langsung terlihat dalam waktu singkat.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2efe7b4a/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C220C180A9160C2310A6460C850A0Caqua0Ebright0Emengelupaskan0Esel0Ekulit0Emati0Edengan0Ejet0Espray0Eoksigen/story01.htm