Tuesday, July 9, 2013

Beranda » » Belum Lahir, Bayi Pangeran William Sudah Dijadwalkan Tur Dunia

Belum Lahir, Bayi Pangeran William Sudah Dijadwalkan Tur Dunia

Rabu, 10/07/2013 07:32 WIB

Belum Lahir, Bayi Pangeran William Sudah Dijadwalkan Tur Dunia

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. Getty Images
Jakarta - Kate Middleton diprediksi melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran William pada 11 Juli esok. Belum juga sang bayi lahir, kabarnya pihak kerajaan telah membuat jadwal tur dunia untuknya.

"Perjalanan yang direncankan akan ke Australia dan New Zealand," ujar seorang sumber kerajaan pada Us Magazine.

Tur dunia ini akan dilakukan pada musim semi 2014. Perjalanan ke Australia dan New Zealand itu kemungkinan besar akan jadi yang pertama untuk bayi William dan Kate. Bagi keluarga kerajaan mengajak bayi ke luar negeri sepertinya sudah menjadi hal wajar. William pun saat berusia sembilan bulan pernah diajak ayah dan ibunya, Pangeran Charles dan Putri Diana mengunjungi Australia pada 1983.

Perjalanan ke luar negeri untuk bayi William dan Kate ini dilakukan karena pihak kerajaan menyadari antusiasme masyarakat pada anak tersebut. Sejak sebelum dilahirkan, sang bayi sudah menjadi pusat perhatian.

"Mereka sadar banyak orang ingin ikut berbagi kebahagiaan," ujar juru bicara kerajaan pada Juni lalu.

Menjelang prediksi hari-H melahirkan, Kate saat ini sudah berada di Istana Kensington. Sebelumnya dia tinggal di Anglesey, agar dekat dengan tempat William bertugas sebagai pilot di Royal Air Force Search and Rescue.

Kate rencananya akan melahirkan di rumah sakit yang sama tempat William dulu lahir, yaitu Rumah Sakit St. Mary, London. Sejak beberapa hari lalu, puluhan fotografer sudah bersiap menaruh tangga dan tripod di depan rumah sakit tersebut, berjaga-jaga menyambut kelahiran bayi kerajaan ini.

(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e6ffbdb/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C10A0C0A732310C22974440C11370Cbelum0Elahir0Ebayi0Epangeran0Ewilliam0Esudah0Edijadwalkan0Etur0Edunia/story01.htm