Monday, July 22, 2013

Beranda » » Bermain Peran, Cara Paling Favorit untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

Bermain Peran, Cara Paling Favorit untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

Home » Sex
Senin, 22/07/2013 19:54 WIB

Bermain Peran, Cara Paling Favorit untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Kehidupan seks bisa jadi membosankan jika pasangan tak kreatif dalam mencoba berbagai cara untuk bercinta. Survei terbaru mengungkapkan, cara paling favorit yang dilakukan pasangan untuk mempertahankan gairah adalah dengan bermain peran.

Dalam survei yang dilakukan UKMedix itu terungkap sebagian besar orang Inggris lebih suka bermain peran sebagai solusi untuk menambah bumbu dalam kehidupan seks. Cara bermain peran yang paling sering dilakukan adalah dengan menjadi pria atau wanita berseragam.

Seprti dikutip Female First, selain memakai seragam, aktivitas bermain peran lainnya yang juga disukai pasangan adalah dengan berakting sepanjang hari. Meniru gaya selebriti termasuk dalam cara bermain peran yang dianggap bisa meningkatkan gairah bercinta.

Masih menurut survei UKMedix, ada 1/3 responden yang mengaku menggunakan sex toys untuk mempertahankan keintiman dengan pasangannya. Dan ada 28% pasangan yang suka melakukan aksi eksibisionis seperti dalam novel 'Fifty Shades of Grey'.

Cara-cara mempertahankan gairah bercinta ini tak selalu berhubungan dengan aktivitas seks. Menariknya ada 1/4 pasangan yang justru memilih berhenti bercinta sebagai salah satu solusi meningkatkan kualitas seks. Menurut para responden ini, begitu 'istirahat seks' selesai, gairah mereka kembali dan malah semakin bersemangat untuk bercinta.

Apapun metode yang dipilih untuk mempertahankan gairah ini, menurut 72% responden cukup efektif. Mereka merasakan dampak positif dari metode-metode tersebut entah dengan bermain peran atau memakai sex toys.

"Apapun pilihan caranya, selama Anda dan pasangan nyaman melakukannya, tak masalah, hanya itu yang perlu diingat," ujar Sara Bailey dari pihak UKMedix.

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2effe7bc/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C220C1954320C2310A7360C2270Cbermain0Eperan0Ecara0Epaling0Efavorit0Euntuk0Etingkatkan0Egairah0Ebercinta/story01.htm