Sunday, July 14, 2013

Beranda » » Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Menginginkan Privasi

Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Menginginkan Privasi

Senin, 15/07/2013 04:30 WIB

Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Menginginkan Privasi

Ferdy Thaeras - wolipop


dok. ist
Jakarta - Meninggalnya bintang muda Hollywood, Cory Monteith hari Sabtu (13/7/2013) lalu masih menjadi misteri. Pemeran Finn Hudson di serial TV Glee yang merupakan kekasih dari Lea Michele masih belum bisa dipastikan penyebab kematiannya hingga kini.

Mendengar kabar bahwa aktor muda berbakat tersebut telah tak bernyawa di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada, tidak ada yang lebih terpukul selain sang kekasih yang ditinggal pergi untuk selama-lamanya. Lea Michele pun banyak dicari oleh media untuk diwawancara untuk mengetahui responnya.

Dilaporkan oleh People, perwakilan dari manajemen Lea Michele meminta agar diberikan privasi dan menolak memberikan komentar apapun. "Kami meminta agar semua orang menghargai privasi Lea selama waktu yang menyedihkan ini," ujar seorang representatif kepada People.

Menurut Dailymail, hasil otopsi akan dikeluarkan hari ini, Senin (15/7/2013) namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pemberitaan lebih lanjut. Lea Michele yang telah menjalin hubungan asmara dengan almarhum selama kurang lebih dua tahun, dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, namun rencana tersebut pupus begitu saja.

Menurut seorang sumber yang dikutip dari situs HollywoodLife, saat ini Lea masih histeris dan terpukul. Pasca keluar dari rehab bulan April lalu, Cory terlihat lebih bahagia dan segar. Hal ini pun terlihat dari foto terakhir Lea dan Cory yang diambil oleh paparazi awal bulan ini.

Rekaman cctv pihak hotel menunjukkan Cory pulang pada Sabtu dini hari ke hotel sendirian tanpa terlihat batang hidung Lea di sisinya. Almarhum ternyata telah menginap di hotel tersebut sejak Sabtu (6/7/2013) lalu. Seminggu berlalu dan ia seharusnya melakukan proses check out, namun karena tidak ada kabar, pihak hotel menghampiri kamarnya untuk membersihkan dan menemukan tubuhnya telah tak bernyawa.

Lea yang diwawancara oleh sebuah majalah wanita di awal Januari mengatakan bahwa sang kekasih begitu berarti baginya. "Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku sangat, sangat tenang dan bahagia. Aku merasa seperti wanita paling beruntung di dunia," ujarnya kepada Marie Claire.
(fer/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2ea65f3f/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C150C0A427180C230A22980C11370Ccory0Emonteith0Emeninggal0Elea0Emichele0Emenginginkan0Eprivasi/story01.htm