Sunday, July 7, 2013

Beranda » » Kekasih Ketahuan Selingkuh? Ini Cara Mengakhiri Hubungan

Kekasih Ketahuan Selingkuh? Ini Cara Mengakhiri Hubungan

Home » Love
Senin, 08/07/2013 12:16 WIB

Kekasih Ketahuan Selingkuh? Ini Cara Mengakhiri Hubungan

Era Chairunnisa - wolipop


dok. Thinkstock
Jakarta - Anda pasti merasakan rasa sakit hati, menderita, dan tidak percaya bahwa Anda baru saja deselingkuhi. Solusi yang tepat untuk bisa tenang adalah putus dari hubungan yang penuh dengan kebohongan. Mungkin Anda belum rela melepas kekasih, tapi percayalah jika masalah masih hangat dan Anda masih berdekatan dengannya, maka hubungan asmara tidak akan berjalan baik.

Lebih baik sendiri terlebih dahulu, baru Anda bisa berpikir jernih, apakah sendiri lebih baik atau memaafkannya dan kembali ke pelukannya. Dirangkum dari All Womens Talk ini cara mengakhiri hubungan perselingkuhan.

1. Mundur
Langkah yang pertama harus diambil adalah menyingkir sejenak dari si dia, agar sama-sama bisa berpikir jernih. Tenangkan diri dan terima bahwa kenyataan bahwa Anda si dia selingkuh dan Anda dikhianati.

2. Di Situlah Letak Kebohongan
Jangan tanyakan mengapa Ia berselingkuh. Seorang yang berselingkuh akan memiliki segudang alasan untuk menjawabnya. Entah merasa bosan, terabaikan, atau terjebak. Jangan dengarkan alasan mereka. Apapun alasannya selingkuh tidak dibenarkan, karena pada intinya dia telah membohongi Anda.

3. Belajar Mandiri
Anda harus membangun kembali kemandirian Anda. Jika biasanya Anda beraktivitas bersamanya, tetap lakukan aktivitas tersebut meski tanpanya. Jangan jadi tidak beraktivitas karena tidak ada yang mengantar dan menjemput. Mungkin awalnya Anda merasa kesepian, tapi Anda bisa semakin terpuruk jika tidak melakukan aktivitas apapun.

4. Balas Dendam
Anda boleh balas dendam, tapi dengan cara yang positif. Berlatih di pusat kebugaran secara rutin, melukis, dan bernyanyi. Berteriak sekencang-kencangnya jika diperlukan. Ini akan membuat lega dibanding balas dendam langsung kepadanya.

5. Jangan Takut Sendiri
Jangan takut Anda akan kesepian atau takut tidak bisa menemukan seseorang sepontensial si dia. Mungkin Anda merasa si dia sangat potensial, tapi bila sudah diselingkuhi apalagi jika dilakukannya berkali-kali, maka waktunya Anda meninggalkannya. Tidak perlu takut dengan kesendirian. Anda masih punya keluarga dan sahabat yang pasti siap untuk membantu.


(kik/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e576b29/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C0A80C1216170C22954310C8520Ckekasih0Eketahuan0Eselingkuh0Eini0Ecara0Emengakhiri0Ehubungan/story01.htm