Thursday, July 4, 2013

Beranda » » Kim Kardashian & Kanye West Bertengkar Masalah Tempat Tinggal

Kim Kardashian & Kanye West Bertengkar Masalah Tempat Tinggal

Jumat, 05/07/2013 08:29 WIB

Kim Kardashian & Kanye West Bertengkar Masalah Tempat Tinggal

Dona Rema - wolipop


Dok. Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West baru-baru ini dikaruniai putri pertama mereka, North West. Namun, kedua pasangan tersebut malah sering bertengkar usai Kim keluar dari rumah sakit.

Hal ini disesabkan ibunda bintang reality show 'Kepping Up With The Kardashian' itu, Kris Jenner, meminta Kim beserta keluarga mungilnya Kanye dan North untuk tinggal di rumahnya. Sedangkan Kanye tak setuju untuk itu.

"Ketika Kim pertama kali memberitahukan Kanye bahwa Kris ingin mereka tinggal bersama agar dia dapat membantu bayi mereka, Kanye pun langsung mengatakan, 'Kamu akan pergi tanpa saya!'," ungkap sumber yang tidak diketahui namanya itu, seperti dikutip dari Showbizspy.

Kanye telah menyewa sebuah tempat tinggal untuk Kim dan North dan meminta mereka tinggal sementara hingga rumah mewahnya selesai direnovasi. Tapi sosialita itu bersikeras ingin tinggal bersama sang ibu.

"Kanye tak mau tinggal satu atap dengan Kris. Jadi beberapa jam setelah persalinan, di kamar bersalin Kim, sebuah adegan emosional muncul ketika Kris berkata betapa bahagianya dia dengan kehadiran keluarga baru dan mereka tinggal bersamanya. Kanye langsung berkata bahwa ada perubahan rencana dan mereka akan pindah ke rumah sewa," tambah sumber.

"Kim yang sangat emosional langsung menangis. Ia ingin ibunya di sampingnya untuk membantu mengurus North," tutup sumber.

(rma/rma)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e3a4cc7/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C0A50C0A829460C22932730C11370Ckim0Ekardashian0Ekanye0Ewest0Ebertengkar0Emasalah0Etempat0Etinggal/story01.htm