Tuesday, July 23, 2013

Beranda » » Konflik dengan Calon Ibu Mertua, Mungkinkah Bisa Berlalu?

Konflik dengan Calon Ibu Mertua, Mungkinkah Bisa Berlalu?


Kirim Pertanyaan dengan ID :
Konsultasi Tarot bersama:
Rani Dharma

Selasa, 23/07/2013 18:05 WIB

Konflik dengan Calon Ibu Mertua, Mungkinkah Bisa Berlalu?


ist.
Jakarta - Saya dan kekasih berpacaran 4,5 tahun. Semakin lama saya merasa ibu pacar saya seperti menunjukkan ketidaksukaannya terhadap saya. Bahkan dia menguntit ke rumah teman saya hanya untuk memastikan keberadaan saya. Saya sampai menyebutnya freak stalker. Ingin rasanya menyudahi hubungan ini kalau saya membayangkan harus punya mertua yang seperti itu. Hanya saja pacar saya mengatakan tidak sanggup untuk menata ulang hidupnya tanpa saya, saya pun begitu. Tapi saya tidak mampu bermuka dua di depan ibunya, karena rasa benci yang sudah terlanjur saya rasakan selalu membuat saya ingin marah dan kesal. Saya hanya ingin bahagia dan memiliki keluarga sendiri yang tenang tanpa gangguan siapapun. Pacar saya juga ingin menjauhkan saya dari ibunya agar hidup kami nantinya lebih tenang. Dapatkah kami melalui semua cobaan tersebut di tahun ini?

(Alina, 26 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Three Cups, Five Wands dan Ace Swords. Dari kartu-kartu yang muncul, tampak bahwa kemungkinan Anda untuk berbahagia bersama pasangan cukup jelas. Namun yang juga terlihat jelas di sini adalah bahwa konflik dengan pihak ibu tersebut akan tetap langgeng.

Disini kartu ketiga menyarankan, agar Anda sebaiknya tidak perlu ambil pusing terhadap komentar ibu pacar Anda. Apalagi kalau sampai masuk ke hati dan dijiwai benar kekesalan tersebut. Jika Anda merasa tindakan seseorang itu membuat Anda jadi kurang suka atau tidak nyaman, saran yang paling tepat: cuek terhadap topiknya tapi tetap respek pada orang tuanya. Ingat, pacar Anda lahir dan dibesarkan oleh ibunya, bukan oleh Anda dan jangan pernah sekalipun meminta pacar untuk memilh.



(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2f0c6a8d/sc/2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C230C180A5390C23120A350C11640Ckonflik0Edengan0Ecalon0Eibu0Emertua0Emungkinkah0Ebisa0Eberlalu/story01.htm