Wednesday, July 24, 2013

Beranda » » Menikah dengan Wanita, Penyanyi Beth Ditto Tidak Pakai Sepatu

Menikah dengan Wanita, Penyanyi Beth Ditto Tidak Pakai Sepatu

Kamis, 25/07/2013 08:05 WIB

Menikah dengan Wanita, Penyanyi Beth Ditto Tidak Pakai Sepatu

Kiki Oktaviani - wolipop


dok. Beth Ditto
Jakarta - Penyanyi rock yang selalu tampil quirky itu resmi menikah dengan seorang wanita bernama Kristin Ogata bulan lalu. Beth tetap bergaya 'aneh' dalam pernikahannya yang berlangsung di Hawaii.

Dalam pernikahannya yang bernuansa putih itu, Beth mengenakan gaun putih selutut karya desainer Jean Paul Gaultier. Uniknya, penyanyi bertubuh tambun itu bertelanjang kaki, tanpa mengenakan sepatu sama sekali.

Beth memang menginginkan pernikahan yang sederhana dan kasual. Rambutnya pun dibiarkan terurai, tapi tetap menggunakan veil di kepalanya. Riasan wajahnya juga dibuat seminimalis mungkin.

Sedangkan pasangan sesama jenisnya mengenakan setelan jas warna senada yang dipadankan dengan celana pendek dan sepatu keds. Kedua pasangan yang telah berpacaran cukup lama itu menggunakan aksesori dari rangkaian bunga.

Tidak banyak yang tahu pelantun 'Standing in the Way of Control' itu menikah. Pernikahannya diketahui dari Facebooknya setelah wanita 32 tahun itu mengupload foto pernikahannya.

"Pada akhirnya, kita kembali pulang dan 'sembuh' dari segala kegembiraan. Kita sangat senang membagi foto pernikahan Beth dan Kristen," tulis bran ambassador kosmtik MAC itu di Facebook.

Dalam akun media sosialnya itu, Beth juga mengucapkan terima kasih kepada sang desainer yang telah membuatkan dress pernikahan impiannya itu. Sang desainer pun berbagi kebahagiaan atas pernikahan Beth. Ia mengupload foto di Twitter dan mengucapkan selama untuk pasangan tersebut.

"Congratulations to the newlyweds! All the best for Beth an Kristin! Love, JPG."

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2f1fa4f5/sc/9/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C250C0A80A5120C23136540C11370Cmenikah0Edengan0Ewanita0Epenyanyi0Ebeth0Editto0Etidak0Epakai0Esepatu/story01.htm