Monday, July 1, 2013

Beranda » » Pasangan Ini Dibantu Ribuan Pelanggan Starbucks untuk Namai Bayinya

Pasangan Ini Dibantu Ribuan Pelanggan Starbucks untuk Namai Bayinya

Selasa, 02/07/2013 08:30 WIB

Pasangan Ini Dibantu Ribuan Pelanggan Starbucks untuk Namai Bayinya

Eny Kartikawati - wolipop


ist.
Jakarta - Memilih nama bayi bagi beberapa pasangan yang baru menjadi orangtua rupanya tidak mudah. Sampai-sampai ada pasangan di AS yang meminta bantuan ribuan pelanggan kedai kopi Starbuck untuk menamai bayi mereka.

Pasangan Jennifer James dan Mark Dixon asal West Haven, Connecticut, AS, mengaku bingung memilih ketika dihadapkan pada dua pilihan nama calon anak laki-laki mereka. Sang bayi diperkirakan lahir September 2013 mendatang.

Menghadapi kebingungan tersebut, keduanya memutuskan meminta bantuan Starbucks. Mereka memasang pengumuman di kedai kopi yang berlokasi di New Haven Green tersebut. Dalam pengumumannya pasangan berusia 25 dan 24 tahun itu meminta para pelanggan Starbucks memilih antara dua nama, Jackson atau Logan.

Ide untuk memasang pengumuman di Starbucks ini muncul setelah mereka melihat bagaimana kedai kopi tersebut memilih karyawan terbaik. Untuk pemilihan tersebut, konsumen memang dilibatkan.

"Kami melihat pengumuman itu dan berpikir ini bisa saja berhasil juga untuk kami," ujar Mark seperti dikutip Huffington Post.

Pasangan Jennifer dan Mark berhasil mengumpulkan 1.800 suara konsumen Starbucks. Rupanya para konsumen tidak hanya memilih antara Jackson atau Logan untuk nama bayi mereka. Ada juga konsumen yang memberikan ide nama lain. "Kami mendapatkan nama Obama, Jebediah, Lincoln," kata Jennifer.

Lantas dari hasil voting para konsumen Starbucks tersebut, nama mana yang paling banyak dipilih? Rupanya nama Logan dan Jackson mendapatkan suara yang seimbang. Akhirnya pasangan Jennifer dan Mark pun memutuskan akan menamani bayi mereka Logan Jackson Dixon.

(eny/rma)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e113346/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C0A20C0A830A150C22897150C8570Cpasangan0Eini0Edibantu0Eribuan0Epelanggan0Estarbucks0Euntuk0Enamai0Ebayinya/story01.htm