Tuesday, July 23, 2013

Beranda » » Penampilan Perdana Pangeran William & Kate Middleton dengan Bayinya

Penampilan Perdana Pangeran William & Kate Middleton dengan Bayinya

Rabu, 24/07/2013 04:23 WIB

Penampilan Perdana Pangeran William & Kate Middleton dengan Bayinya

Ferdy Thaeras - wolipop


Dok. Dailymail
Jakarta - Setelah menanti sejak beberapa hari lalu, dunia bisa menyaksikan sang bayi royal untuk pertamakalinya. Digendong oleh sang ibu, Kate Middleton dan ditemani ayahnya, William, bayi yang belum diberi nama tersebut terlihat meninggalkan rumah sakit Saint Mary menuju rumahnya.

Pangeran William dan Kate terlihat melambaikan salam kepada 'sejuta' media yang telah menantikan kemunculan mereka setelah berhari-hari menunggu di depan sayap Lindo Rumah Sakit St. Mary, London. Ketiganya akhirnya memunculkan diri pasca Kate bersalin 26 jam kemudian, seperti yang dikutip dari Dailymail.

Mengenakan terusan warna biru muda polkadot putih dan sepatu wedges putih, Kate terlihat berseri sambil mengungkapkan kegembiraannya. "Hal ini sangat emosional. Tiap orangtua akan tahu bagaimana perasaan ini," ujarnya kepada para jurnalis. Momen ini mengingatkan semua orang akan kejadian yang sama 31 tahun lalu ketika Pangeran Charles dan Putri Diana meninggalkan tempat yang sama di tanggal 21 Juni, 1982 bersama William kecil.

"Ia anak lelaki yang besar dan cukup berat. Kami masih mencari namanya," ujar Pangeran William. Ia juga menjelaskan bahwa sang jagoan memiliki paru-paru yang kuat ketika baru dilahirkan. Soal kemiripan, ia bahkan menambahkan bahwa wajah sang buah hati mirip dengan ibunya, sedangkan Kate berkilah bahwa yang terjadi adalah sebaliknya.

Setelah beberapa saat berpose dan memberikan sepatah dua patah kata kepada para jurnalis dari seluruh dunia, keduanya segera masuk ke mobil untuk membawa pulang bayi kesayangannya ke istana Kensington. Sang buah hatipun terlihat dipindahkan dari pelukan ibunya dalam selimut putih ke kursi mobil khusus bayi.

Anak lelaki yang disukacitakan oleh seluruh dunia ini akan menjadi penerus tahta kerajaan pasca Pangeran Harry yang keempat dan Duke of York yang kelima. Meskipun kedudukannya baru akan aktif setengah abad kemudian, seluruh dunia telah gegap gempita menyambut kedatangannya di muka bumi.


(fer/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2f11d4b9/sc/17/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C240C0A420A550C231220A90C11370Cpenampilan0Eperdana0Epangeran0Ewilliam0Ekate0Emiddleton0Edengan0Ebayinya/story01.htm