Thursday, July 4, 2013

Beranda » » Perbaiki Rambut Rusak dan Wujudkan Niat Baik Untuk Sesama

Perbaiki Rambut Rusak dan Wujudkan Niat Baik Untuk Sesama

Jumat, 05/07/2013 00:00 WIB

Perbaiki Rambut Rusak dan Wujudkan Niat Baik Untuk Sesama

Advertorial - wolipop



Jakarta - Sering kesal karena rambut bercabang dan terlihat tidak sehat? Jangan putus asa karena rambut dapat terlihat indah dengan perawatan yang tepat dan rutin. Ya, rutin memang salah satu faktor utama yang mempengaruhi efektivitas suatu perawatan. Mulai sekarang, yuk lindungi rambut dari kerusakan lebih lanjut bersama rangkaian Pantene Total Damage Care.

Gunakan Shampoo Pantene Total Damage Care untuk keramas setiap hari tanpa perlu khawatir rambut dan kulit kepala menjadi kering. Shampoo Pantene Total Damage Care menjaga protein penting dan membentuk lapisan pelindung di setiap helai rambut untuk mencegah nutrisi terlepas

Untuk memperbaiki rambut yang rusak akibat terpapar udara luar sepanjang hari, gunakan Daily Intensive Conditioner yang memiliki kandungan conditioning 75% lebih banyak dibandingkan Pantene Reguler Kondisioner. Tidak hanya memperbaiki dan menutrisi, Daily Intensive Conditioner juga dapat mencegah rambut rontok karena patah lebih banyak dengan mengurangi lepasnya protein yang penting bagi rambut.

Rambut bercabang dapat diatasi dengan 3-Minute Miracle Intensive Treatment yang diformulasikan khusus untuk rambut dengan tingkat kerusakan parah. Hasilnya dapat terlihat jelas setelah setiap pemakaian berkat kandungan konsentrat essence 2x lebih banyak daripada conditioner Total Damage Care.

Seminggu sekali, gunakan Intensive Hair Mask untuk memberikan kelembaban ekstra dan perlindungan terhadap kutikel rambut secara menyeluruh. Intensive Hair Mask membantu kinerja seluruh perawatan rambutmu dengan manfaat melembabkan serta memperbaiki rambut rusak.

Sebelum tidur, gunakan Night Miracle Essence untuk memperbaiki dan menutrisi rambut secara intensif hingga 8 jam. Night Miracle Essence juga membantu mencegah kerusakan rambut lebih parah dengan mengurangi lepasnya protein penting. Night Miracle Essence tidak meninggalkan bekas di bantal karena teksturnya yang ringan dan tidak lengket.

Jika rambut terlihat indah berkilau, akan makin lengkap rasanya jika keindahan juga terpancar dari hati. Mungkin selama ini kamu punya niat baik untuk membantu sesama tapi belum pernah bisa diwujudkan? Ayo ikut Pantene Shine Moment dan share niat baikmu sekarang juga. Cek www.panteneku.com/shine untuk berpartisipasi.

Pantene akan membantu mewujudkan niat baik 10 pemenang. Ada hadiah 10 digital camera untuk mendukung dokumentasi perwujudan niat baik pemenang*. Untuk Best Story pilihan juri akan dibuatkan video yang nantinya ditayangkan di televisi. Selain itu, ada hadiah voucher MAP sebesar Rp 250.000 untuk total 8 pemenang selama 4 minggu periode kontes berlangsung*.

Kontes Pantene Shine Moment berlangsung mulai 1 Juli hingga 26 Juli 2013. Kamu juga dapat mengikuti kontes ini melalui tab Pantene Shine Moment di fanpage Facebook Pantene Indonesia (www.facebook.com/panteneindonesia). Informasi lebih lanjut, follow @PanteneID.

*Syarat dan ketentuan berlaku.
(adv/adv)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Berita Terkait



    Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e364e34/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C0A20C14310A90C2290A2270C950A0Cperbaiki0Erambut0Erusak0Edan0Ewujudkan0Eniat0Ebaik0Euntuk0Esesama/story01.htm