Tuesday, July 9, 2013

Beranda » » Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Home » Love
Rabu, 10/07/2013 10:50 WIB

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Dona Rema - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Aquarius, tampaknya akan terganggu, tak perlu berputus asa, sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing karena terlalu mahal biayanya. Yuk, simak ramalan zodiak Anda di sini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana Anda memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.

Karir: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini.

Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat

Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati. Itu akan membuat diri Anda cepat tua saja. Bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada ini dengan perasaan gembira?

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya dapat berjalan dengan lancar.

Karir: Omongan orang yang belum tentu kebenarannya sebaiknya tak perlu terlalu dimasukkan hati.

Kesehatan: Jaga tubuh jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan merupakan pintu masuk segala macam penyakit.

Keuangan: Tampaknya akan terganggu, tak perlu berputus asa, sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing karena terlalu mahal biayanya.

Asmara: Sadarilah akan posisinya yang cukup sulit untuk bisa diajak berterus-terang.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Tetaplah optimis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi kebimbangan yang hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran saja.

Karir: Rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Kesehatan: Di hari ini masih relatif baik hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam jika dibiarkan maka bukan tak mungkin kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga..

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin.

Asmara: Buat apa cemberut terus? Itu akan membikinnya semakin pusing saja.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor Anda mulai bangkit dan membikin gebrakan yang tak Anda sangka sebelumnya yang jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis Anda akan besar sekali.

Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.

Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja. Bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari?

Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Tidak disangka dan tak dinyana jika tiba-tiba proyek yang sebelumnya mustahil untuk bisa sukses ternyata bisa mendatangkan kabar baik di hari ini. Tindaklanjuti kabar bagus ini dan tak perlu terbayang-bayang oleh sesuatu yang buruk yang belum tentu terjadi.

Karir: Komunikasi dengan atasan tetap dijaga bila perlu ditingkatkan lagi. Jangan sampai atasan mempunyai pandangan negatif mengenai diri Anda.

Kesehatan: Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk bekerja. Hanya dengan motivasi tinggi maka Anda bisa lepas dari hawa malas yang merugikan itu.

Keuangan: Rejeki memang tidak disangka-sangka datangnya dan bersyukurlah karena di kala keuangan lagi seret tiba-tiba ada income.

Asmara: Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang lagi Anda jalankan saat ini ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Cobalah makan di rumah saja walau rasanya masih kalah dengan makanan di luaran akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat.

Asmara: Jangan hanya manis di bibir akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan Anda seakan-akan hilang lenyap dari bumi ini.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Permasalahan sudah Anda lampaui dengan lancar, maka waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya kembali masalah lama tersebut. Bila sekiranya hati ragu sebaiknya jangan diteruskan.

Karir: Jangan menentang arus karena kondisi diri Anda saat ini masih belum cukup kuat, ada baiknya Anda jalani saja apa yang sudah ada ini.

Kesehatan: Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga itu tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.

Keuangan: Jangan membelanjakan dana demi barang yang tak terlalu penting, cobalah banyak berhemat.

Asmara: Walau yang namanya asmara tengah membara, namun jangan sampai lupa diri. Bagaimanapun juga si dia akan tetap menjadi milik Anda, tak perlu khawatir dan bimbang lagi.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Banyak cobaan yang harus Anda lewati, namun tak perlu resah ataupun patah semangat. Bila Anda berhasil melewati, maka kesuksesan pasti ada di tangan, percayalah.

Karir: Lakukan observasi dulu dan jangan tergoda untuk melangkah sebelum ada persiapan dan situasi yang menunjang.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari yang cukup sejuk dan segar hawanya tersebut. Ingatlah betapa nikmatnya hidup ini jika badan selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit.

Keuangan: Jangan membuat blunder yang merugikan bagi keuangan Anda. Cobalah untuk tidak membikin kesalahan sedikitpun agar keuangan tetap stabil dan kuat.

Asmara: Setelah Anda temui formulanya maka cinta Anda akan terlihat romantis dan bisa membuat iri orang lain.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Tak perlu ragu untuk melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin, jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja.

Kesehatan: Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang tak perlu cemas dan berkecil hati.

Asmara: Agak merenggang, coba selidiki sebab-musababnya, tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah, sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Hasil dari kerja keras Anda untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda mimpi-mimpikan dapat terlaksana.

Karir: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai Anda, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang.

Kesehatan: Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Anda tidak terus menurun.

Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Tak perlu menghiraukan tanggapan orang lain yang terkadang kurang obyektif dan kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Ada baiknya Anda percaya dengan rencana yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa berjalan dengan tenang tanpa tergantung pada orang lain.

Karir: Bila ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan, tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.

Kesehatan: Jika dalam hati terus merasa gelisah dan bertanya-tanya mengenai kondisi badan Anda saat ini ada baiknya segera konsultasikan dengan dokter ahlinya sehingga hati Anda bisa tenang dan tidur bisa nyenyak kembali.

Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.

Asmara: Keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Segala persoalan yang muncul masih dalam batas kewajaran. Tetaplah bersemangat mengejar segala peluang yang ada, yang penting rasio harus lebih diutamakan daripada perasaan.

Karir: Jangan mendengarkan omongan teman kalau hanya akan membikin Anda kesulitan sendiri nantinya.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapapun karena hanya akan membikin pikiran Anda menjadi tegang.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Suasana masih terjalin mesra dan romantis.

(rma/rma)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e711be2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C10A0C10A50A0A0A0C22976560C8520Cramalan0Ezodiak0Eanda0Ehari0Eini/story01.htm