Thursday, July 4, 2013

Beranda » » Tanda-tanda Anda Bisa Jadi Istri yang Buruk

Tanda-tanda Anda Bisa Jadi Istri yang Buruk

Jumat, 05/07/2013 07:30 WIB

Tanda-tanda Anda Bisa Jadi Istri yang Buruk

Kiki Oktaviani - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Belum juga dinikahi kekasih? Mungkin si dia melihat Anda kurang potensial sebagai istri. Keinginan untuk menikah bukan satu-satunya alasan agar bisa langsung meresmikan hubungan.

Banyak hal yang harus dipikirkan sebelum menikah, salah satunya adalah sudah potensialkah Anda menjadi istri? Boldsky merangkum beberapa tanda wanita yang mungkin saja akan menjadi istri yang buruk. Berikut ini ulasannya.

1. Kurang Bertanggung Jawab
Kebanyakan pria kurang bertanggung jawab dengan banyak hal, mereka pun menyadarinya. Oleh karena itu, pria akan mencari wanita yang bisa bertanggung jawab. Jika Anda orang yang masih sering teledor dan masih kekanakan sebaiknya tunda pernikahan. Pernikahan akan berjalan lebih lancar bila ada istri yang bertanggung jawab lebih.

2. Tidak Punya Rencana
Pernikahan membutuhkan rencana matang ke depannya. Jika Anda hanya menikmati hari demi hari yang Anda jalani saat ini, berkumpul bersama teman sampai pagi dan shopping barang-barang mewah tanpa menabung, maka kebiasaan ini bisa terus berlanjut hingga ke kehidupan pernikahan nanti. Ketika menikah Anda harus punya rencananya yang panjang dan bertanggung jawab kepada suami. Sudah siapkah Anda kehilangan masa bergaul hingga pagi dengan teman dan lebih banyak menabung? Jika jawabannya belum, sebaiknya jangan menikah buru-buru.

3. Takut Komitmen
Tidak hanya pria, wanita pun punya masalah dengan komitmen. Takut pernikahan gagal atau trauma di masa lalu menjadi alasan mengapa wanita takut akan komitmen. Bila Anda takut komitmen dan melakukan pernikahan karena paksaan, maka kehidupan ke depannya bisa tidak membahagiakan. Sebaiknya 'sembuhkan' dulu ketakutan Anda, baru melangkah ke arah yang lebih serius.

4. Masih Sering Flirting
Jika Anda tipikal play girl atau masih sering flirting dengan pria lain, itu tanda Anda belum serius menjalani hubungan dengan kekasih. Jangan ambil keputusan untuk menikah ketika Anda masih ingin bermain-main dengan cinta.

5. Benci dengan Anak Kecil
Setelah menikah tentu tujuan selanjutnya adalah memiliki anak. Jika Anda tidak menyukai anak kecil dan merasa mereka merupakan makhluk yang mengganggu, tentu itu tanda Anda belum siap jadi ibu. Ketika siap menjadi istri maka Anda harus juga siap menjadi seorang ibu.

(kik/rma)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e39de93/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C0A50C0A730A190C22932460C8520Ctanda0Etanda0Eanda0Ebisa0Ejadi0Eistri0Eyang0Eburuk/story01.htm