Monday, July 22, 2013

Beranda » » Tips Memilih Hijab Saat Menghadiri Pesta

Tips Memilih Hijab Saat Menghadiri Pesta

Senin, 22/07/2013 19:02 WIB

Tips Memilih Hijab Saat Menghadiri Pesta

Arina Yulistara - wolipop


Dok. Mohamad Abduh/Wolipop
Jakarta - Kini hijab hadir dalam berbagai macam desain yang menarik dan mewah. Hijab mewah bisa membuat Anda tampak cantik saat datang ke pesta bersama pasangan. Namun jika Anda tidak tahu cara memadupadankannya bisa membuat penampilan kelihatan berlebihan. Agar tidak tampil 'over' saat datang ke pesta dengan kreasi hijab, berikut saran dari desainer busana muslim, Suci Utami.

Pemilik brand 'Such' itu menuturkan, sebelum pergi ke pesta pilihlah bahan yang sesuai selera Anda. Menurut Suci, ada wanita yang senang memakai bahan syifon tapi beberapa wanita lebih suka menggunakan satin silk agar terkesan glamor. Hindari memakai bahan kaos karena terkesan sederhana dan tidak cocok untuk pergi ke pesta.

Setelah melakukan pemilihan bahan, pilih warna yang sedang tren. Pertengahan tahun ini, Suci mengatakan bahwa tren busana muslim pesta lebih ke warna-warna lembut atau pastel. Kombinasikan gaun yang sudah dipilih dengan jilbab dari bahan satin, syifon, atau gliter. Tambahkan hiasan di kepala agar terlihat lebih cantik dan berbeda dari biasanya.

"Supaya pesta banget pakai hiasan di kepala yang chic, tapi ingat tetap gunakan warna netral ya untuk busananya," ujar Suci ketika bercakap-cakap dengan wolipop akhir Juni lalu di acara Hijab Hunt, Demang Cafe & Resto, Sarinah, Jakarta Pusat.

Suci menuturkan, jika ingin mengikuti tren tahun ini bisa melakukan kombinasi warna dengan putih, merah, atau navy. Warna neon, motif flower print, serta biru tua sedang digemari oleh banyak wanita muslim. Untuk potongan, beberapa desainer busana muslim juga memberikan beragam inovasi, seperti aksen drapperi atau model flowy.

(aln/aln)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Hot Photos

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2efee1c8/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C220C190A2270C2310A70A10C2330Ctips0Ememilih0Ehijab0Esaat0Emenghadiri0Epesta/story01.htm