Saturday, July 13, 2013

Beranda » » Trik Khloe Kardashian Usir Kilap di Wajah Saat Beraktivitas Seharian

Trik Khloe Kardashian Usir Kilap di Wajah Saat Beraktivitas Seharian

Sabtu, 13/07/2013 14:38 WIB

Trik Khloe Kardashian Usir Kilap di Wajah Saat Beraktivitas Seharian

Hestianingsih - wolipop


Dok. Getty Images
Jakarta - Kilap karena minyak pada wajah kerap membuat riasan terlihat kurang sempurna. Selain tampak kusam juga menjadikan wajah tidak segar. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencontek trik dari Khloe Kardashian.

Bungsu dari Kardashian Bersaudari ini punya cara jitu untuk menghilangkan kilap dari wajah, saat harus tampil cantik seharian. Rahasianya hanya dua: bedak tabur dan blotting paper --kertas wajah untuk serap minyak.

Kepada Femalefirst, bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashians' ini mengatakan kalau bedak bubuk dan blotting paper adalah beauty item yang harus selalu dibawanya. "Aku selalu membawa bedak dan blotting paper untuk pesta besar di malam hari. Mereka adalah penyelamat," ujar Khloe.

Wanita berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan kalau dirinya lebih suka riasan natural, terutama saat musim panas. Khloe kerap menampilkan riasan wajah yang berkilau bak terkena sinar matahari dan sedikit warna cerah pada bibirnya.

"Tidak perlu mengaplikasikan make-up lengkap di seluruh wajah dan memakai stiletto setiap hari. Menurutku jika kamu mempunyai kulit yang berkilau, kamu pasti bisa memakai lebih sedikit make-up. Aku cenderung pakai foundation dan riasan mata tipis, dan pakai warna lipstik yang tepat," tutur istri atlet basket Lamar Odom ini.

Khloe mengaku terbiasa mengenakan lipstik warna nude. Berbeda dengan sang kakak Kourtney Kardashian yang lebih suka memakai lipstik warna terang. Sementara untuk tampil glamor secara instan, pemilik label Kardashian Kollection (bersama dua kakaknya Kim dan Kourtney) ini mengandalkan sunglasses.

"Aku selalu membawa sunglasses berbingkai besar," ucap Khloe.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Berita Terkait

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e99ed9d/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C130C1438480C230A17230C2340Ctrik0Ekhloe0Ekardashian0Eusir0Ekilap0Edi0Ewajah0Esaat0Eberaktivitas0Eseharian/story01.htm