Friday, July 12, 2013

Beranda » » Turunkan Berat Badan Sekaligus Manjakan Tubuh di Spa Mewah, Singapura

Turunkan Berat Badan Sekaligus Manjakan Tubuh di Spa Mewah, Singapura

Sabtu, 13/07/2013 11:34 WIB

Laporan dari Singapura

Turunkan Berat Badan Sekaligus Manjakan Tubuh di Spa Mewah, Singapura

Kiki Oktaviani - wolipop


Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Bila Anda menginap di salah satu hotel di kawasan wisata Resort World Sentosa (RWS), cobalah memanjakan diri dengan melakukan perawatan di salah satu spa terbesar di Singapura, Espa. Tempat ini yang menawarkan berbagai perawatan dan fasilitas spa terlengkap di Singapura.

Espa dibangun di tanah seluas 10 ribu meter persegi, dengan konsep indoor sejuk namun menawarkan pemandangan outdoor menghadap lereng bukit yang tertutup hutan hijau. Berbagai pepohonan dan bunga-bungaan ditanam di seluruh bagian, menjadikan tempat spa yang mendapatkan penghargaan sebagai salah satu spa terbaik itu terasa rindang dan teduh.

Espa menawarkan liburan gaya hidup dan holistik dengan empat program pilihan, Fit for Life; Weight Management; Intro to Detox dan De-Stress. Wolipop berkesempatan mencicipi sensasi spa mewah itu dengan memilih program Weight Management.

Tujuan program tersebut adalah membuat gaya hidup jadi lebih positif, diet sehat dan mendapat berat yang ideal. Rangkaian program spa tersebut adalah konsultasi, pemijatan, scrub dan olahraga.

"Tapi ini bukan sihir. Anda tidak bisa menurunkan berat badan dengan instan. Selain melakukan perawatan pijat dan scrub, Anda butuh olahraga dan makanan sehat, dimana telah disediakan restoran Tangarine yang memiliki makanan alami untuk detoks dan diet," ujar Erwin sebagai Konsultan di Esoa saat ditemui Wolipop di Resort World Sentosa, Singapura pada Jumat (12/7/2013).

Setelah konsultasi dengan konsultan Espa, program berlanjut ke scrub dan pemijatan. Erwin menuturkan, pemijatan di sini bukan untuk menurunkan berat badan, namun untuk membuat tubuh relaks. Ketika tubuh nyaman, maka program diet bisa berjalan sempurna.

Ruangan spa dibuat senyaman mungkin, yang memiliki balkon dengan pemandangan hijau yang rindang. Setelah melakukan perawatan pijat dan scrub yang dilakukan selama lebih dari satu jam itu, klien bisa beristirahat di ruangan Sleep Zone atau Relaxation Zone. Di Sleep Zone, Anda bisa tidur di sebuah kursi panjang sambil mendengarkan musik sedangkan di Relaxation Zone, Anda dimanjakan dengan pemandangan alam sambil menikmati secangkir minuman jahe.

Tidak hanya itu, Anda bisa mencoba berbagai fasilitas secara gratis tanpa tambahan biaya. Terdapat Forest Onsen Pool yang merupakan kolam renang bergaya Jepang dengan air dari mineral, Hot and Cold Pool merupakan kolam renang panas dan dingin, ruang sauna dari kristal, gym dan masih banyak lagi.

Tertarik ikut spa yang menawarkan hasil menyehatkan tersebut? Bila ingin mengikuti programnya Anda bisa menginap di dua hotel terbaru di RWS, Equarius Hotel dan Beach Villas serta bisa memilih program spa yang diinginkan. Equarius Hotel seharga SGD 718 atau sekitar Rp 5,8 juta per malamnya dan Beach Villas seharga SGD 1,288 atau sekitar per malamnyanya 10 jutaan.

(kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e98ed80/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C130C1134190C230A16340C850A0Cturunkan0Eberat0Ebadan0Esekaligus0Emanjakan0Etubuh0Edi0Espa0Emewah0Esingapura/story01.htm