Sunday, July 14, 2013

Beranda » » Wajah Bersih dan Cerah dengan 'Si Hitam'

Wajah Bersih dan Cerah dengan 'Si Hitam'

Senin, 15/07/2013 00:00 WIB

Wajah Bersih dan Cerah dengan 'Si Hitam'

Advertorial - wolipop



Jakarta - Sering beraktivitas di luar ruangan membuat wajah terasa berminyak dan kotor karena polusi yang ada di sekitar kita. Debu, asap, sinar matahari merupakan musuh untuk kecantikan kulit wajah. Apalagi untuk yang menggunakan make up, kotoran yang menumpuk akibat debu dan polusi berpotensi menyebabkan jerawat.

Paparan sinar matahari juga dapat membuat warna kulit tidak merata. Impian untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah, memang harus diimbangi dengan perawatan yang tepat. Hal yang paling utama dilakukan adalah rajin membersihkan wajah secara menyeluruh usai beraktivitas seharian.

Tidak cukup menggunakan cairan pembersih make up wajah dan mata, kita juga harus mencuci wajah dengan facial wash supaya seluruh kotoran yang menempel di wajah terlepas seluruhnya. Tentu kita tidak ingin masih ada kotoran tersisa di kulit wajah sepanjang malam kan? Pilihlah facial foam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tekstur facial foam juga lebih lembut untuk kulit wajah kita.

Untuk mendapatkan wajah bersih menyeluruh dan kulit tampak lebih cerah, gunakan Garnier Light Complete Black Foam. facial foam terbaru dari Garnier ini memberikan manfaat Double Action dengan dua kandungan utama yang membedakannya dari facial wash lain. Karbon Charcoal alami membersihkan wajah secara menyeluruh dari debu, minyak berlebih serta kotoran akibat polusi. Sedangkan ekstrak Emblica membantu mencerahkan kulit wajah dan membuatnya tampak lebih bercahaya.

Garnier Light Complete Black Foam merupakan facial foam pertama dari GARNIER yang memiliki dua manfaat sekaligus yakni membersihkan dan mencerahkan kulit wajah. Paduan dua bahan alaminya akan membuat wajah kita terasa lebih segar dan terlihat lebih cerah. Garnier Light Complete Black Foam dapat digunakan oleh segala usia, mulai dari remaja hingga dewasa.

Siapa bilang sesuatu yang berwarna hitam tidak bisa membuat penampilan kita terlihat lebih bersih dan cerah? Dengan Garnier Light Complete Black Foam, kamu bisa dapet double action! Membersihkan dan mencerahkan. Black is Bright. Yuk, coba sekarang juga! Garnier Light Complete Black Foam dapat diperoleh di berbagai minimarket serta supermarket.

Untuk mengetahui informasi produk dan tips cantik dari Garnier, follow akun Twitter @GarnierID dan Like fanpage Facebook Garnier Indonesia (http://www.facebook.com/GarnierIndonesia). Ikuti kuisnya dan dapatkan blackbox menarik buat kamu. Klik disini http://www.blackisbright.co.id.
(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com




Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2ea4f8f7/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C0A50C0A0A0A0A0A0A0C22647360C950A0Cwajah0Ebersih0Edan0Ecerah0Edengan0Esi0Ehitam/story01.htm