Wednesday, August 28, 2013

Beranda » » 4 Tips Membuat Suami Jadi Pria Paling Hebat Saat Bercinta

4 Tips Membuat Suami Jadi Pria Paling Hebat Saat Bercinta

Home » Sex
Rabu, 28/08/2013 19:41 WIB

4 Tips Membuat Suami Jadi Pria Paling Hebat Saat Bercinta

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Tidak ada orang yang sempurna, hal ini pun berlaku pada pasangan Anda, terutama dalam urusan bercinta. Anggapan pria selalu tahu dan bisa melakukan segala hal yang berhubungan degan seks tak selalu benar. Ada saja hal-hal yan membuat pria jadi tak berdaya atau bahkan kehilangan kepercayaan dirinya saat berhubungan seks.

Sejumlah isu seperti grogi, ejakulasi dini atau bahkan disfungsi eresi bia membuat suami gagal untuk menjadi pria paling 'sempurna' untuk istrinya. Sebagai istri, Anda sebaiknya jangan ikut terpuruk. Berikut ini empat tips membantu suami membuatnya menjadi pria paling hebat saat bercinta. Bantu dia mengatasi masalah seks yang dimilikinya.

1. Disfungsi Ereksi
Ketika Anda melihat suami kesulitan mencapai orgasmenya atau bahkan tidak bisa ereksi, jangan langsung menunjukkan wajah sedih. Beberapa hari setelah peristiwa itu terjadi ajak dia mengobrol. Sebaiknya pembicaraan dilakukan di luar kamar tidur agar pasangan tidak merasa terlalu tertekan atau stres. Redakan kegelisahannya dengan menjelaskan ada banyak yang bisa dilakukan bersama-sama secara seksual tanpa melibatkan penis.

Jika setelah pembicaraan tersebut, Anda dan pasangan mau mencoba bercinta lagi, namun ternyata suami masih gagal ereksi, berkonsultasi ke ahlinya. Hindari mencoba obat-obatan herbal atau obat yang di jual tanpa resep dokter.

2. Grogi dan Ragu-ragu
Sebagian besar pria sebenarnya tahu mana saja bagian tubuh yang bisa membuat wanita terstimulasi. Namun banyak dari mereka yang tidak paham bagaimana menstimulasi bagian tubuh tersebut. Saat pasangan mencoba menstimulasi Anda di salah satu bagian tubuh, misalnya payudara, beri dia petunjuk apakah Anda menyukai atau tidak tindakannya tersebut. Jangan terlalu memikirkan soal egonya. Pria justru sama sekali tidak merasa masalah jika mereka diberi petunjuk dalam urusan ini.

3. Kurang Kreatif
Banyak pria yang hanya meggunakan mulutnya untuk menstimulasi bagian tubuh pasangannya saat foreplay. Mereka lupa kalau bagian tubuh lain sebenarnya juga bisa menjadi alat untuk meningkatkan gairah istri. Tangan atau hidung misalnya. Berikan suami petunjuk atau arahan untuk tidak hanya menggunakan mulut, tapi juga tangannya.

4. Monoton
Kalau suami termasuk orang yang tidak terlalu banyak variasi atau hanya mau mencoba posisi itu-itu saja saat bercinta, bukan tidak mungkin suatu saat nanti Anda akan dilanda kebosanan. Untuk membuatnya berani mencoba hal baru, coba memberinya saran dalam bentuk mengajukan pertanyaan. Misalnya: bagaimana ya rasanya kalau aku yang di atas. Atau Anda juga bisa mencoba memberinya pujian saat dia mulai mencoba sesuatu yang berbeda.

(eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com




Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/307f7742/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C280C194130A0C234350A70C2270C40Etips0Emembuat0Esuami0Ejadi0Epria0Epaling0Ehebat0Esaat0Ebercinta/story01.htm