Wednesday, August 21, 2013

Beranda » » Buku 'Glancing Through Life' Memberikan Motivasi untuk Capai Tujuan Hidup

Buku 'Glancing Through Life' Memberikan Motivasi untuk Capai Tujuan Hidup

Home » Love
Kamis, 22/08/2013 09:22 WIB

Buku 'Glancing Through Life' Memberikan Motivasi untuk Capai Tujuan Hidup

Arina Yulistara - wolipop


Foto Arina/Wolipop
Jakarta - Semua orang tentu memiliki caranya sendiri untuk menggapai mimpi dalam hidupnya. Tidak jarang dari mereka yang mempertimbangkan beberapa hal sehingga kurang yakin saat ingin mengejar tujuan hidup.

Glancing Through Life merupakan salah satu buku yang akan memotivasi Anda untuk mengejar passion dan meraih mimpi. Buku ini ditulis oleh wanita muda yang ingin memberikan pandangan berbeda saat menjalani hidup, Christie Kanter.

Christie terinspirasi dari orang-orang di sekitarnya. Wanita 26 tahun itu ingin berbagi pengalaman pribadinya dan mengeksplor banyak hal dalam kehidupan yang sering terabaikan. Ia berharap pembaca bisa hidup lebih tertata ke depannya setelah membaca buku pertamanya tersebut.

"Saya ingin menginsprasi seseorang. Apa sih sebenarnya yang mereka ingin punya? Yang paling penting pandangan sesungguhnya untuk hidup sendiri. Kalau pandangan hidup kita sudah sesuai sama tujuan nanti bakal berjalan sendiri kedepannya," tutur Christie saat launching buku 'Glancing Through Life' di toko buku Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Wanita yang hobi menulis dan traveling ini mengaku menyelesaikan buku tersebut dalam kurun waktu sembilan bulan. Lima bulan untuk mengumpulkan bahan sekaligus menulis, sisanya proses penerbitan buku. Christie melakukan semuanya sendiri, mulai dari mencari penerbit, membantu mendesain buku, melakukan pengeditan, hingga membuat konsep launching hari ini.

Bagi Christie, tantangan terberat saat menulis buku motivasi ini adalah menemukan inspirasi dari setiap bab, yaitu mengenai purpose in life, choices, love, hardship, dan happiness. Kemudian pengaturan waktu juga menjadi kendala tersendiri bagi wanita yang sudah suka menulis sejak usia 19 tahun itu.

"Saya juga harus mempunyai deadline untuk diri sendiri. Terkadang banyak nggak pedenya, setiap ke toko buku jadi nggak pede karena banyak yang lebih bagus," tambah wanita yang saat ditemui mengenakan mini dress bernuansa krem itu.

Christie menuturkan, buku ini ditujukan untuk memotivasi wanita muda agar lebih optimis mengejar mimpinya. Ia juga menyarankan kepada para wanita agar tidak terlalu banyak berpikir dan mengeluh tapi fokuskan diri ke satu tujuan.

"Wanita kan pikirannya suka bercabang, mengeluh ini-itu, buku ini bisa membantu mereka memfokuskan satu tujuan untuk mengejar mimpinya. Bukan bermaksud mengajarkan orang cara untuk hidup karena saya juga masih muda, tapi lebih untuk menginspirasi saja, sharing saja," ujar Christie ramah.

Sedikit menceritakan mengenai isi buku ini, motivasi yang tertuang mengenai menemukan tujuan hidup dan cinta. Kemudian pandangan berbeda saat menghadapi kesulitan hidup untuk mencapai keberhasilan. Buku ini ditulis dalam bahasa Inggris yang mudah dipahami.

Bagi Anda yang tertarik memiliki 'Glancing Through Life', buku ini dijual seharga Rp 99 ribu dan tersedia di toko buku Kinokuniya, Times, dan Gramedia.

(aln/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Berita Terkait

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/303e7261/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C220C0A922230C23369950C8520Cbuku0Eglancing0Ethrough0Elife0Ememberikan0Emotivasi0Euntuk0Ecapai0Etujuan0Ehidup/story01.htm