Tuesday, August 20, 2013

Beranda » » Kencan di Toilet sedang Populer di Inggris, Tertarik?

Kencan di Toilet sedang Populer di Inggris, Tertarik?

Home » Love
Rabu, 21/08/2013 10:05 WIB

Kencan di Toilet sedang Populer di Inggris, Tertarik?

Alissa Safiera - wolipop


dok. Daily Mail
Jakarta - Sudah mencoba berbagai macam kencan tapi belum dapat pacar juga. Coba saja cara baru temukan jodoh yang lagi populer di Inggris satu ini. Situs kencan online bernama DoingSomething merilis event untuk pria dan wanita single yang dinamakan 'Toilet Dating'. Dari namanya saja sudah terbayang di mana tempat kencan berlangsung.

Situs Doing Something itu bekerjasama dengan London Loo Tours dalam ajang cari jodoh ini. Dan telah dimulai sejak bulan Agustus di London.

Konsep dasarnya sama seperti Anda berkencan di klab. Sebagai ice-breaking, kedua pasangan akan lebih santai ketika menenggak minuman alkohol. Yang membuatnya unik adalah, kencan dibuat seperti tur. Dengan minuman di tangan, kedua pasangan berhenti di depan toilet yang didesain dari kaca.

Pria dan wanita single berkumpul di bar sekitaran London Westminster. Malam itu para orang single ini akan diberi cerita tentang sejarah toilet dari masa Romawi hingga sekarang. Dan fakta tentang politik seputar toilet umum.

Kencan toilet juga mendorong para jomblo untuk berbagi cerita horor tentang toilet, ataupun kencan buruk yang pernah mereka alami. Entah berhubungan atau tidak dengan toilet, namun diharapkan pengalaman buruk itu bisa di 'flush' di toilet.

Seorang juru bicara DoingSomething, berkomentar: "Tidak ada yang akan lebih canggung daripada memiliki kencan pertama di toilet ... sampai sekarang. Bagian paling terburuk, daters harus tahan dengan bualan berisi omong kosong - tapi pengalaman kencan di toilet menjadi salah satu yang tak akan mereka lupakan dengan cepat," paparnya yang dikutip Daily Mail.

(als/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/3032c547/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C210C10A0A50A90C233590A70C8520Ckencan0Edi0Etoilet0Esedang0Epopuler0Edi0Einggris0Etertarik/story01.htm