Friday, August 23, 2013

Beranda » » Terapi Relaksasi dan Kiropraksi ala Jepang di Nakamura

Terapi Relaksasi dan Kiropraksi ala Jepang di Nakamura

Jumat, 23/08/2013 16:14 WIB

Terapi Relaksasi dan Kiropraksi ala Jepang di Nakamura

Ferdy Thaeras - wolipop


dok. Wolipop
Jakarta - Melepas lelah dengan melakukan relaksasi pijatan memang sudah tidak asing lagi. Dengan berbagai teknik dan acuan dari berbagai negara, pijatan menjadi semakin menarik dengan manfaatnya masing-masing untuk dicoba.

Di Nakamura, kami mencoba terapi pemijatan khas Jepang yang memiliki banyak varian. Salah satunya adalah Seitai Jepang dan Terapi Seluruh Badan yang dikombinasikan dengan manfaat kiropraksi atau chiropractor. keduanya memiliki manfaat masing-masing sesuai keluhan yang diungkapkan klien.

Memiliki berbagai cabang di seluruh Indonesia, kami mencoba Nakamura cabang Boulevard Timur Blok NE 1 No. 55, Kelapa Gading. Terapi pertama yang kami coba adalah Terapi seluruh badan selama 120 menit yang dikombinasikan dengan manfaat kiropraksi seharga Rp 120 ribu.

Pijatan dimulai layaknya refleksi kaki yang kemudian difokuskan pada keluhan yang sedang dialami, misalnya pinggang atau punggung yang kaku dan pegal. Diklaim dalam terapi ini menggabungkan terapi zona dan akupresur seitai yang membantu memperbaiki sel-sel tubuh sehingga memberikan relaksasi yang dalam. Manfaat kiroprkasi terasa saat terapis menerapkan tekanan di titik-titik tertentu dimana terasa keluhan.

Adapun terapi kedua yakni Seitai Jepang seharga 75 ribu yang memfokuskan pijatan langsung di bagian tulang punggung, bahu, leher, kaki dan tangan. Walaupun lebih singkat, rasa kaku di bagian pundak dan leher akan terasa relaks setelah menjalani terapi.

Di tempat ini, ruangan terbagi-bagi sesuai tingkat privasi. Ada yang umum di lantai satu, dan ada juga yang privat untuk keluarga di lantai dua. Dengan dekor bernuansa Jepang yang membumi, maka terasa suasana yang menenangkan dilengkapi dengan musik instrumentalia khas Jepang.

Di tempat ini pula, tamu yang datang tidak perlu membuka baju. Tersedianya terapi untuk anak juga membuat ruangan pijat semakin kekeluargaan. Untuk program terapi anak yang aman dan tidak menimbulkan rasa sakit. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi (021) 4585 8382.

(fer/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/304d143e/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C230C1614540C23388970C850A0Cterapi0Erelaksasi0Edan0Ekiropraksi0Eala0Ejepang0Edi0Enakamura/story01.htm