Tuesday, August 13, 2013

Beranda » » Tips Flirting ke Pria Incaran Lewat Twitter

Tips Flirting ke Pria Incaran Lewat Twitter

Home » Love
Selasa, 13/08/2013 19:00 WIB

Tips Flirting ke Pria Incaran Lewat Twitter

Kiki Oktaviani - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Di era social media ini, menggaet pria idaman menjadi lebih mudah. Lewat Twitter misalnya, tidak jarang pasangan kekasih jadian karena sering Mention dan Retweet. Agar pria incaran terkesan juga dengan Anda, ini dia tips flirting melalui Twitter.

1. Follow
Jangan lupa untuk follow akun twitter si dia. Ini akan mempermudah Anda untuk melihat tweet terbaru yang ia posting.

2. Memberikan Reaksi
Mulailah percakapan dengan mereply atau meretweet Tweetnya. Ini dapat menarik perhatiannya, sisipkan humor saat mereply untuk menunjukkan Anda orang yang menyenangkan. Tetapi jangan sampai semua tweetya Anda respon, nanti malah dicap sebagai stalker.

3. Profile Picture
Gaet si dia dengan memasang foto profil yang menarik. Ternyata pemilihan warna baju pun berpengaruh. Seperti dikutip Daily Mail, menurut beberapa penelitian mengungkapkan, wanita yang memakai baju warna merah pada profile picturenya lebih banyak mendapat pesan, disapa dan diajak kencan oleh pria dibanding menggunakan warna lain.

4. Pemilihan kata
Hati-hati saat memposting tweet. Jangan selalu memposting tweet galau atau sarkasme. Ini bisa membuat si dia ilfil. Berikan isi tweet yang informatif dam menyenangkan.

5. Berlanjut ke Pesan Singkat
Jika Anda mulai dekat karena sering balas-balasan tweet, sebaiknya lanjutkan obrolan di media yang lebih pribadi, misalnya SMS, BBM, Whatsapp atau Line. Selain membuat obrolan lebih leluasa, followers Anda tidak terganggu dengan tweet-tweer Anda untuk si dia.


(kik/als)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2fe5c9b9/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C130C1845310C23288850C8520Ctips0Eflirting0Eke0Epria0Eincaran0Elewat0Etwitter/story01.htm