Saturday, August 31, 2013

Beranda » » Untuk Mencapai Kepuasaan Saat Bercinta, Jangan Khawatirkan 5 Hal Ini

Untuk Mencapai Kepuasaan Saat Bercinta, Jangan Khawatirkan 5 Hal Ini

Home » Sex
Sabtu, 31/08/2013 14:12 WIB

Untuk Mencapai Kepuasaan Saat Bercinta, Jangan Khawatirkan 5 Hal Ini

Ayusha Laksmi - wolipop


dok. Thinkstock
Jakarta - Saat bercinta sebaiknya jangan memikirkan hal-hal yang negatif seperti mengkhawatirkan pekerjaan, penampilan, dan apa yang dipikirkan pasangan. Dengan memikirkan hal-hal tersebut, suasana intim Anda dengan suami bisa rusak.

Nikmatilah waktu bercinta Anda agar mendapatkan kepuasaan yang sempurna dengan tidak mengkhawatirkan lima hal ini. Apa saja? Ini dia daftarnya, seperti dirangkum 29 Secrets.

1. Memikirkan Penampilan
Wajar saja bila Anda khawatir akan penampilan tubuh, apalagi dalam kondisi terekspos di depan pasangan. Tetapi merasa bahwa tubuh Anda jelek dapat membuat Anda merasa defensif dan tidak percaya diri. Berpikir negatif mengenai penampilan tubuh saat bercinta sama halnya seperti berada di dalam kamar dengan orang asing. Tentunya rasanya tidak akan nyaman dan mengurangi keintiman dengan pasangan. Sebaiknya buang pemikiran negatif tersebut dan nikmati momen intim bersama pasangan.

2. Apakah Sudah Melakukannya Dengan Baik?
Memiliki prasangka mengenai seperti apa seharusnya seks yang baik atau mengenai apa yang dipikirkan oleh pasangan akan sangat mengganggu Anda. Seks yang baik adalah bagaimana Anda dan pasangan berkomitmen untuk membuat satu sama lain merasa nyaman. Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan berbicara dengan jujur, mencoba hal-hal baru, dan mencari tahu apa yang sesuai dan tidak.

3. Social Media
Jika Anda social media freak, maka ini dapat mempengaruhi momen bercinta dengan pasangan. Menurut penelitian, lebih dari 33% pengguna Facebook merasa tidak senang ketika berkunjung ke sosial media tersebut dan rasa tidak senang itu akan terus terbawa hingga menutup halaman akun. Salah satu penyebabnya adalah membandingkan diri dengan teman-teman yang ada di Facebook, dan semakin lama Anda membuka Facebook semakin membuat Anda merasa bahwa orang lain lebih bahagia. Terkadang teman-teman yang berada di Facebook akan secara tidak sadar muncul di pikiran Anda saat sedang melakukan seks. Untuk itu kurangilah membuka social media. Social media digunakan bila seperlunya saja.

4. Takut Tak Bisa Orgasme
Belum lagi bercinta dimulai, Anda sudah memikirkan bagaimana kalau nanti tidak bisa mendapatkan orgasme. Hilangkan pikiran atau kecemasan itu, karena hal tersebut yang justru membuat Anda tak bisa mencapai klimaks. Orgasme bisa terjadi ketika Anda merasa rileks dan menikmati keintiman dengan pasangan. Jangan terlalu banyak memikirkan hal lain, selain apa yang Anda dan suami sedang lakukan saat itu.


(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com




Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/309eef48/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C310C1412390C23459230C2270Cuntuk0Emencapai0Ekepuasaan0Esaat0Ebercinta0Ejangan0Ekhawatirkan0E50Ehal0Eini/story01.htm