Sunday, August 25, 2013

Beranda » » Yuk, Bangkit dari Patah Hati dengan Cara Ini

Yuk, Bangkit dari Patah Hati dengan Cara Ini

Home » Love
Minggu, 25/08/2013 14:57 WIB

Yuk, Bangkit dari Patah Hati dengan Cara Ini

Dona Rema - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Patah hati memang sangat menyakitkan. Apalagi bila berpisah dengan kekasih yang sudah menjalin hubungan dengan Anda selama bertahun-tahun. Tapi Anda juga jangan terlalu lama merasakan pedihnya putus cinta. Yuk, bangkit dan mencoba manjalani hidup lebih baik dari sebelumnya. Dikutip dari Mag for Women, berikut ini caranya yang bisa Anda lakukan.

1. Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya
Perlu Anda ketahui bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Dan si dia pun bukanlah satu-satunya pria yang ada di dunia ini. Masih ada pria lainnya yang bisa membahagiakan Anda. Yakinlah bahwa Anda bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.

2. Berteman
Memang terkesan klise. Tapi akan lebih baik bila setelah putus, Anda dan si dia tetap berteman dengan baik. Selain masih bisa tetap berhubungan dengannya, Anda juga bisa tetap dekat meskipun hanya sekadar teman.

3. Jaga Jarak
Jika berteman dengannya malah membuat Anda semakin sedih, cobalah untuk memberi jarak antara Anda dan mantan. Mungkin Anda memang butuh waktu untuk sendiri. Jadi jangan segan untuk menjauh darinya atau menghindari bertatap muka langsung dengan si dia.

4. Jangan terobsesi untuk melupakan mantan
Terlalu terobsesi untuk melupakan mantan hanya akan membuat Anda tak bisa melupakannya. Cobalah untuk tidak terlalu tergesa-gesa untuk melupakan si dia. Anda butuh waktu untuk benar-benar bisa melupakannya.

5. Habiskan waktu dengan keluarga
Jika selama ini Anda lebih sering pergi dengan si dia, kini saatnya Anda untuk menghabiskan waktu lebih bersama keluarga atau teman terdekat. Ini bisa menjadi salah satu cara yang ampuh untuk bisa bangkit dari patah hati.

6. Curhat
Curhat dengan teman terdekat juga bisa menjadi obat patah hati. Sahabat Anda pun tak akan masalah bila Anda ingin menangis, bahkan berteriak untuk meluapkan apa yang Anda rasakan. Ini akan meringankan beban Anda.

7. Berpikir Positif
Ambilah sisi positifnya. Jadikan ini sebagai pelajaran yang dapat membantu Anda untuk tumbuh dan lebih mengenal diri sendiri. Dengan begitu, Anda tak akan melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari.

(rma/rma)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/305d3fba/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C250C1457150C23398610C8520Cyuk0Ebangkit0Edari0Epatah0Ehati0Edengan0Ecara0Eini/story01.htm