Thursday, September 12, 2013

Beranda » » Latihan Fitness yang Dilakukan Naomi Watts untuk Memerankan Puteri Diana

Latihan Fitness yang Dilakukan Naomi Watts untuk Memerankan Puteri Diana

Kamis, 12/09/2013 15:39 WIB

Latihan Fitness yang Dilakukan Naomi Watts untuk Memerankan Puteri Diana

Hestianingsih - wolipop


ist.
Jakarta - Terpilih menjadi pemeran Puteri Diana tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Naomi Watts. Tapi di sisi lain juga menjadi tantangan sekaligus tanggung jawab moril yang berat karena dia adalah sosok first lady yang dicintai dan dihormati masyarakat Inggris maupun dunia.

Naomi pun tahu memerankan Puteri Diana bukanlah hal yang bisa dianggap enteng. Tak hanya mengembangkan kemampuan akting, tapi aktris asal Australia ini juga harus mentransformasi tubuhnya agar bisa semirip mungkin dengan mantan istri Pangeran Charles itu.

Personal trainer Naomi mengungkapkan bahwa aktris 44 tahun itu berusaha keras menjadi Lady Di dengan menjalani sejumlah latihan fitnes dan olahraga berat. Beberapa jenis olahraga yang dijalankannya adalah latihan untuk menguatkan otot dan dansa cardio.

Perlu waktu tiga bulan bagi Simon De La Rue, sang personal trainer untuk melatih Naomi hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. "Untuk mencapai target yang spesifik dengan klien, saya mendorong mereka untuk berlatih lima kali atau lebih dalam seminggu, selama satu jam per hari. Saya membuat program fitnes yang menantang bagi klien saya dan dalam tiga minggu terakhir (sebelum tiga bulan), kami benar-benar meningkatkan intensitas latihan," urai Simone, seperti dikutip dari Daily Mail.

Personal trainer yang juga pernah bekerja dengan Sandra Bullock, Matt Damon dan Ane Hathaway ini mengombinasikan latihan cardio dengan sedikit gerakan dansa untuk membantu Naomi dapatkan bentuk tubuh seperti Puteri Diana. Kombinasi dansa dan cardio dimaksudkan agar latihan lebih menyenangkan, dan di waktu yang sama membuat tubuh berkeringat serta membakar lebih banyak kalori.

Ia juga memprogram Naomi dengan sesi core strengthening, yaitu kelas yang mengombinasikan pilates, yoga dan tarian. Perpaduan tiga olahraga tersebut diklaim bisa menjaga tubuh Naomi tetap fit dan terhindar dari cedera.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31216def/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C120C1539230C23570A650C8490Clatihan0Efitness0Eyang0Edilakukan0Enaomi0Ewatts0Euntuk0Ememerankan0Eputeri0Ediana/story01.htm