Friday, September 27, 2013

Beranda » » Lebarkan Sayap, Victoria Beckham Terjun ke Dunia Digital

Lebarkan Sayap, Victoria Beckham Terjun ke Dunia Digital

Jumat, 27/09/2013 18:05 WIB

Lebarkan Sayap, Victoria Beckham Terjun ke Dunia Digital

Arina Yulistara - wolipop


dok. ist
Jakarta - Desainer ternama dunia Victoria Beckham kini masuk ke ranah digital agar semakin dekat dengan para pelanggannya di seluruh dunia. Istri dari David Beckham itu bekerja sama dengan anak perusahaan dari Microsoft, Skype, membuat sebuah video online yang akan menampilkan proses kerja Vic dan timnya.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, proyek tersebut bukanlah sebuah reality show melalui online tapi memberikan informasi kepada para pelanggan bagaimana proses kerja desainer 39 tahun itu beserta timnya ketika merancang busana. "Kerja sama ini untuk memberikan akses terdekat ke dunia Victoria Beckham sebagai desainer yang selama ini tidak pernah terlihat," ujar juru bicara dari mantan Spice Girls itu.

Kolaborasi tersebut akan memberikan kesempatan kepada para fashionista untuk 'terlibat langsung' bersama Victoria melalui Skype. Kerja sama ini terjalin karena Vic terinspirasi dari kebiasaannya sehari-hari. Ibu empat anak itu biasa memakai Skype untuk berkomunikasi dengan para timnya di berbagai belahan dunia.

"Hampir setiap malam aku memakai Skype untuk berkomunikasi dengan tim di London, Inggris. Aku sering berpergian dan sulit bertemu dengan tim, bergitu juga mereka, makanya aku tidak punya cara lain selain itu," ujar Victoria.

Kolaborasi kedua brand ternama ini merupakan hal baru dalam dunia fashion. Skype yang telah diakusisi oleh Microsoft pada 2011 lalu dan telah memiliki hampir 300 juta pengguna itu merasa bangga berkolaborasi dengan Victoria untuk projek fashion dalam lingkup digital online.

"Hanya dalam waktu lima tahun, Victoria Beckham dan timnya telah sukses membangun label fashion internasional. Ini merupakan hal yang membanggakan bisa terlibat dengan mereka," tutur pihak Skype.

(aln/fer)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Hot Photos

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31c53ee2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C270C180A5110C23717740C2330Clebarkan0Esayap0Evictoria0Ebeckham0Eterjun0Eke0Edunia0Edigital/story01.htm