Monday, September 23, 2013

Beranda » » Rambut Mullet Rihanna Jadi Trend, Berani Mencoba?

Rambut Mullet Rihanna Jadi Trend, Berani Mencoba?

Selasa, 24/09/2013 06:55 WIB

Rambut Mullet Rihanna Jadi Trend, Berani Mencoba?

Kiki Oktaviani - wolipop


ist.
Jakarta - Bukan Rihanna namanya jika tidak berani mencoba berbagai gaya rambut. Pelantun 'Diamonds' tersebut pernah mengecat rambutnya warna-warni sampai silver, ditata keriting sampai dipotong sangat pendek. Kini, Riri, sapaan akrabnya memiliki potongan rambut terbaru bergaya mullet.

Rambut tersebut berpotongan cepak, mohawk dan memiliki buntut di bagian belakangnya. Potongan seperti ini tidak asing lagi, karena sempat populer di era 80-an. Para pria pada era tersebut banyak yang memiliki rambut mullet.

Meski Riri yang mempopulerkan rambut potongan retro tersebut, rupanya model asal Inggris Edie Campbell telah memangkas rambutnya menjadi mullet pada Februari lalu. Wanita 23 tahun itu menampilkan rambut barunya pada fashion show Marc Jacobs untuk koleksi musim gugur 2013. Rambut bergaya mullet ala Edie rupanya menginspirasi Marc, sehingga seluruh model pun berlenggang di runway dengan potongan boyish tersebut.

Di cover majalah Vogue terbaru, Sandra Bullock pun bergaya dengan rambut model mullet. Sepertinya, potongan bergaya punk itu akan menjadi tren rambut selanjutnya. Belakangan di dunia fashion, gaya punk banyak digandrungi, mulai dari busana penuh dengan studed sampai crop top.

"Ini merupakan transisi dari rambut panjang ke pendek, Sejak Met Gala, banyak selebriti yang memiliki transisi gaya menjadi punk, dan itu berlaku juga pada rambut," ujar Eddie Parra, a senior stylist di salon Sally Hershberger Downtown, New York, seperti dikutip Fashionista.

Meski banyak yang meramalkan rambut mullet akan menjadi tren, tapi ada juga yang mengatakan rambut ini kurang cocok. "Rihanna terlihat keren dengan mullet, karena dia Rihanna. Sedangkan orang lain? Stop membuat mullet menjadi tren," ujar Laura Collins, Fashion Editor

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda mau mencoba potongan rambut bergaya mullet?

(kik/rma)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/319bdfaf/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C240C0A655570C236730A70C2340Crambut0Emullet0Erihanna0Ejadi0Etrend0Eberani0Emencoba/story01.htm