Tuesday, September 3, 2013

Beranda » » Sebastian Gunawan Tampilkan Gaun Glamour di Koleksi Terbaru, ModMuse

Sebastian Gunawan Tampilkan Gaun Glamour di Koleksi Terbaru, ModMuse

Rabu, 04/09/2013 08:00 WIB

Sebastian Gunawan Tampilkan Gaun Glamour di Koleksi Terbaru, ModMuse

Alissa Safiera - wolipop


Foto: M. Abduh/Wolipop
Jakarta - Sebastian Gunawan kembali menunjukan eksistensinya sebagai desainer dengan mengeluarkan koleksi terbaru sebagai tren 2014. Koleksi yang dinamai ModMuse' ini dipamerkan dalam show tunggalnya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (03/09/2013).

ModMuse sendiri adalah penggalan dari kata Modern dan Muse. Kedua kata itu diterjemahkan oleh sang desainer sebagai gambaran wanita masa kini yang begitu terbuka akan gaya hidup, sehingga mampu jadi panutan bagi dirinya dan orang lain.

"ModMuse mengidentifikasi perempuan masa kini yang memiliki karakter, citra, peduli cara mengekspresikan diri, serta orisinal," ujar desainer yang akrab dengan sapaan Seba itu.

Seba dengan bantuan Cristina Panarese menyuguhkan 117 gaun malam dan koktail dalam lini utama Sebastian Gunawan. Termasuk tiga di antaranya dari lini busana pengantin, Sebastian Sposa.

Berbagai material mewah seperti damask, organza, lurex, lace, brokat dan beludru dikreasikan menjadi variasi gaun panjang dan pendek yang begitu mewah. Ciri khas Seba yang penuh detail, tergambarkan lewat penempatan payet, sequin dan batuan swarovski yang apik, menambah kesan glamour dalam koleksinya.

Show tunggal Seba dibuka dengan gaun koktil pendek yang didominasi warna oranye dan biru muda. Gaun-gaun ini dikreasikan menjadi rok berpotongan lebar, ataupun atasan crop berpadu dengan rok midi. Adapun gaun dengan atasan peplum bertumpuk yang dipadukan dengan rok panjang membentuk siluet kaki, menghadirkan sentuhan gaya klasik yang begitu cantik. Apalagi pemakaian bahan brokat mengkilap dan lace yang menambah sisi feminin busana.

Gaun yang dipresentasikan berikutnya, jauh lebih glamour karena didominasi dengan warna metalik emas. Gaun-gaun malam panjang ini dipenuhi dengan detail sequin dan swarovski, dengan potongan yang membingkai siluet dan teknik draperi, menghadirkan kreasi ala lady-like. Kreasi selanjutnya dilanjutkan dengan gradasi warna biru elektrik yang terkesan kuat dan berkarakter. Dijadikan gaun bervolume ataupun untuk aksen pemanis sebagai ruffle.

Fashion show kembali dilanjutkan dengan warna metalik lainnya, kali ini silver yang mendominasi. Beberapa di antaranya ditampilkan dalam gaun panjang yang jatuh menjuntai dengan detail backless, ataupun atasan one shoulder yang dipenuhi payet dan sequin.

Terakhir adalah tiga gaun pengantin dari Sebastian Sposa. Label ini menghadirkan ballgown yang didominasi warna putih, tampak begitu anggun dan elegan bak seorang putri. Keseluruhan koleksi terbaru Seba menghadirkan kesan glamour yang kental, pada ballgown, shift dress, dan gaun lainnya yang bervolume. Koleksi terbaru Seba mengingatkan kita akan kostum-kostum dalam film Great Gatsby ala tahun 20-an. Menghadirkan potongan gaun yang klasik ala lady-like, namun terkesan lebih modern berkat kilauan payet dan swarovski. Karakter dalam peragaan busana ini makin dipertegas lewat riasan dari W2 dan padanan aksesori Rinaldy A. Yunardy.

(als/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Hot Photos

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/30c3f1ab/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C0A40C0A80A0A0A50C2348620A0C2330Csebastian0Egunawan0Etampilkan0Egaun0Eglamour0Edi0Ekoleksi0Eterbaru0Emodmuse/story01.htm