Tuesday, September 10, 2013

Beranda » » Vanessa Hudgens Tampil Seksi Untuk Pemotretan Majalah

Vanessa Hudgens Tampil Seksi Untuk Pemotretan Majalah

Selasa, 10/09/2013 17:45 WIB

Vanessa Hudgens Tampil Seksi Untuk Pemotretan Majalah

Alissa Safiera - wolipop


Dok. Marie Claire
Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan remaja seorang Vanessa Hudgens. Bintang High School Musical yang selalu tampil ala Bohemian itu disulap jadi lebih dewasa di pemotretan terbarunya dengan majalah Marie Claire.

Foto yang menampilkan bintang Disney itu akan terbit untuk edisi Marie Claire, Oktober 2013. Artis 24 tahun ini tampak mengenakan dress hitam dengan potongan dada yang rendah untuk sampul depan majalah. Di bagian talinya bertabur berlian. Vaness juga memakai riasan yang agak berat. Make-up smokey eye ditambah lipstik merah membuatnya tampil seduktif.

Di foto lainnya, ia tampak dewasa dengan bralet dan underwear putih. Penampilannya yang seksi itu dilengkapi dengan blazer satin warna putih dan juga aksesori emas. Riasan Vanessa kali ini tampak lebih natural. Matanya tetap berhiasan smokey, namun bibirnya hanya berbalut lipgloss warna natural yang mengkilap.

"Aku sangat nyaman akan diriku. Mengasah lebih dalam pada apa yang aku sukai dan apa yang membuat aku kuat. Hal yang telah aku lakukan akhir-akhir ini, membuatku sangat bangga. Jadi aku tidak benar-benar peduli jika seseorang tidak menyukainya, karena aku mencintainya," tuturnya pada majalah itu yang dikutip Daily Mail.

Kini, Vanessa tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang akan rilis 11 Oktober mendatang, Machete Kills. Perannya jauh berbeda dengan pembawaannya di film High School Musical dulu. Ia berperan jauh lebih dewasa dan tampil berani untuk film penuh aksi ini.

"Perasaan mengetahui aku adalah bagian dari sesuatu yang besar, membuatku lebih menikmati hidup. Aku tidak khawatir dengan hal kecil, misalnya saja paparazzi," ujarnya.

(als/als)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Hot Photos

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31097dca/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C10A0C1745250C23548330C2330Cvanessa0Ehudgens0Etampil0Eseksi0Euntuk0Epemotretan0Emajalah/story01.htm