Friday, September 13, 2013

Beranda » » Desain Kaos Mirip Album Skrewdriver, Marc Jacobs Tarik Koleksi Terbarunya

Desain Kaos Mirip Album Skrewdriver, Marc Jacobs Tarik Koleksi Terbarunya

Sabtu, 14/09/2013 12:28 WIB

Desain Kaos Mirip Album Skrewdriver, Marc Jacobs Tarik Koleksi Terbarunya

Arina Yulistara - wolipop


Dok. Daily Mail
Jakarta - Baru-baru ini, Marc by Marc Jacobs merilis kaos terbaru untuk koleksi Spring/Summer 2014 selama New York Fashion Week (NYFW) kemarin. Label high end itu merancang sebuah kaos dengan desain tapak sepatu hitam di balik kaos warna putih. Kaos yang ditujukan untuk para pria muda itu akhirnya harus ditarik karena mirip dengan cover album band punk, Skrewdriver.

Kemiripan desain kaos Marc Jacobs dengan band yang populer di tahun '80-an itu terlihat jelas pada desain sepatunya. Kaos tersebut mirip sampul album Skrewdriver 'Boots & Braces' yang dirilis tahun 1987 silam. Tidak mau dianggap meniru atau dikait-kaitkan dengan Skrewdriver, Marc Jacobs memutuskan untuk menarik seluruh koleksi kaos itu yang sudah tersebar luas di berbagai outlet serta departement store.

"Ini menyita perhatian kami bahwa desain T-shirt kami mirip dengan yang digunakan oleh band, kami tidak bermaksud mengaitkannya ke band itu. Kami telah menarik seluruh stok kaos dari outlet kami sendiri dan meminta partner ritel kami melakukan hal yang sama," ujar juru bicara dari Marc Jacobs di New York City, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Penghapusan atau penarikan kaos tersebut juga sebagai bentuk permintaan maaf pihak Marc Jacobs. Kini beberapa departement store yang menjual beragam koleksi Marc Jacobs juga 'menghapus' kaos tersebut dari pasaran. Namun kabarnya, kaos ini masih tersedia di Saks Fifth Avenue, New York City. Kaos dijual dengan harga US$ 70 atau sekitar Rp 770 ribuan.

Sekilas mengenai Skrewdriver, Skrewdriver adalah band rock yang dibentuk oleh Ian Stuart Donaldson--vokalis Skrewdriver--di tahun 1976. Band tersebut populer dan mendunia pada tahun '80-an. Skrewdriver memiliki lima personel, yaitu Ian Stuart Donaldson, Phil Walmsley, Ron Hartley, Kev McKay, dan John "Grinny" Grinton. Pada 1993, Donaldson meninggal karena kecelakaan mobil. Hal itu membuat band tersebut 'lumpuh' dan akhirnya bubar.

(aln/aln)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Hot Photos

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31370330/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C140C1228140C23587720C2330Cdesain0Ekaos0Emirip0Ealbum0Eskrewdriver0Emarc0Ejacobs0Etarik0Ekoleksi0Eterbarunya/story01.htm