Wednesday, September 18, 2013

Beranda » » Kain Batik Bertabur Swarovski Dipamerkan di Galleries Lafayette Jakarta

Kain Batik Bertabur Swarovski Dipamerkan di Galleries Lafayette Jakarta

Rabu, 18/09/2013 17:14 WIB

Kain Batik Bertabur Swarovski Dipamerkan di Galleries Lafayette Jakarta

Alissa Safiera - wolipop


Dok. Alissa Safiera/Wolipop
Jakarta - Salah satu mal prestisius di Jakarta, Pacific Place akan memberi sentuhan berbeda yang mewah di akhir tahun ini. Mal yang berlokasi di kawasan Sudirman itu akan dihiasi kristal Swarovski di seluruh bagiannya.

Batuan Swarovski ini akan menghiasi mulai dari pintu masuk, atrium utama hingga etalase toko. Tak hanya sebagai hiasan mal, tapi juga busana yang ada di Galleries Lafayette.

"Kami dan Swarovski memiliki tujuan yang sama untuk lifestyle. Kami sudah merencanakan ini sejak lama, dan ini adalah inovasi terbaru kami. Nantinya akan ada juga fashion show dan item bertabur swarovski ini juga akan dijual di Galleries Lafayette," tutur Markus Chandra, GM Marketing Pacific Place saat menggelar jumpa pers di Glass House, Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/09/2013).

Selain ornamen penuh Swarovski, taburan dari jutaan berlian ini juga akan menghiasi busana dan aksesori dari beberapa brand ternama. Misalnya saja May & June, Alleira, Amy Atmanto, Batik keris, Votum, Parang Kencana, Lenny Agustin, Melissa, Bebe, Stellarissa, Diego Dolcini, Wacoal, Elise, Shafira, Havaianas dan masih banyak lagi. Setidaknya akan ada 14 label Indonesia yang terpilih untuk pameran swarovski ini.

Swarovski tidak hanya hadir sebagai perhiasan atau menempel pada gaun seperti yang biasa Anda lihat. Tapi juga sebagai hiasan underwear, lingerie, kain batik, jeans, sepatu, bahkan sandal jepit karet dari Havaianas.

Pihak Swarovski mengungkapkan apa yang mereka lakukan pada mal Pacific Place ini memang sudah menjadi agenda tahunan. Dan pada tahun ini, Indonesia yang terpilih.

"Indonesia termasuk negara yang memiliki pasar potensial dan juga pasar yang menarik dari banyak brand. Tiap tahunnya, Swarovski menciptakan pengalaman belanja yang menarik di negara-negara seperti New York, Milan, Paris dan lainnya. Tahun ini kami memilih Indonesia, tepatnya Pacific Place, sebagai negara pertama di Asia Tenggara dan juga Jerman," tutur Giuseppe Ravenna, dari pihak Swarovski. "Sangat menarik melihat batik kain tradisional indonesia dengan tambahan swarovski, hasilnya sangat mengagumkan," tambah Giuseppe.

Nantinya, busana dan berbagai aksesori penuh Swaroski itu akan ditampilkan pada fashion show 22 November 2013, yang berlokasi di Galleries Lafayette. Busana-busana tadi juga bisa dibeli langsung di Galleries Lafayette. Bagi Anda yang ingin melihat kemewahan Swaroski, eksebisi ini akan berlangsung dari 22 November hingga 12 Januari 2013.


(als/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Hot Photos

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/3162cd87/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C180C1714110C23625590C2330Ckain0Ebatik0Ebertabur0Eswarovski0Edipamerkan0Edi0Egalleries0Elafayette0Ejakarta/story01.htm