Saturday, September 21, 2013

Beranda » » Keluarga Beckham vs Kardashian, Siapa Lebih Stylish?

Keluarga Beckham vs Kardashian, Siapa Lebih Stylish?

Sabtu, 21/09/2013 13:57 WIB

Keluarga Beckham vs Kardashian, Siapa Lebih Stylish?

Eny Kartikawati - wolipop


ist.
Jakarta - Keluarga David Beckham kembali dinobatkan sebagai keluarga paling stylish di dunia. Beckham, Victoria dan keempat anak mereka mengalahkan Kim Kardashian dan keluarganya untuk mendapatkan gelar tersebut.

Polling pemilihan keluarga paling stylish ini digelar oleh sebuah situs online shopping produk perawatan rambut asal Inggris, Fabriah. Dari survei tersebut, 52% responden memilih Beckham dan keluarga sebagai yang paling stylish.

Alasan responden memilih Beckham dan keluarganya tak lain karena penampilan kelima anggota keluarga itu dalam hal berbusana yang selalu memesona. Keempat anak atlet sepakbola ini mewarisi selera fashion kedua orangtuanya. Tidak mengherankan memang karena Beckham dan Victoria sudah lama dikenal sebagai style icon.

"Mereka selalu berdandan sesuai acara. David terlihat luar biasa dengan tuxedo, tapi juga tetap terlihat tampan ketika mengenakan jeans dan bermain bersama anak-anaknya di taman. Victoria pun sama," ujar juru bicara dari Fabriah, Francesca Davies seperti dikutip Female First.

Posisi kedua dari polling ini ditempati oleh keluarga Kardashian. Mereka dipilih oleh 12% responden. Membintangi reality show The Keeping Up With the Kardashians, Kim, Kourtney dan Khloe, selalu tampak stylish. Gaya mereka pun banyak ditiru dan disukai wanita. Ini terbukti dari lini busana mereka Kardashian Kollection yang butiknya sudah tersebar di berbagai belahan dunia.

Selisih satu persen dari keluarga Kardashian adalah keluarga kecil Pangeran William. Mereka berada di posisi ketiga keluarga paling stylish. Pemilihan pada keluarga sang pangeran tak lain karena Kate Middleton yang sering disebut sebagai wanita paling stylish di Inggris.

"Kate tahu benar bagaimana memadupadankan busana desainer dengan label high street dan itu berhasil. Kami tidak pernah melihat dia tidak sempurna. Kami pun tidak sabar melihat Pangeran George besar dan bagaimana sang ibu mendandaninya," ujar Davies lagi. Pangeran George adalah anak pertama William dan Kate.

Selain tiga keluarga yang disebutkan di atas, keluarga lainnya yang masuk dalam daftar lima besar keluarga paling stylish adalah keluarga musisi Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Kakak-beradik Kylie dan Danii Minogue juga termasuk dalam deretan keluarga paling stylish.

(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Hot Photos

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31827d7c/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C210C135730A0C23654590C2330Ckeluarga0Ebeckham0Evs0Ekardashian0Esiapa0Elebih0Estylish/story01.htm