Tuesday, September 17, 2013

Beranda » » Ketika Pria Orgasme Terlalu Cepat, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Wanita

Ketika Pria Orgasme Terlalu Cepat, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Wanita

Home » Sex
Rabu, 18/09/2013 07:31 WIB

Ketika Pria Orgasme Terlalu Cepat, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Wanita

Eny Kartikawati - wolipop


dok. Thinkstock
Jakarta - Kehidupan seks yang memuaskan terjadi ketika pasangan bisa mencapai orgasmenya saat bercinta. Tapi seringkali hal itu tak bisa tercapai. Kenyataannya pria yang sering lebih dulu mencapai klimaksnya. Tak jarang orgasme pria ini terjadi begitu cepat, sementara wanita belum apa-apa.

Ketika hal itu terjadi, apa yang bisa dilakukan pria untuk pasangannya? Haruskah meminta maaf atau malah berpura-pura hal itu normal? Berikut ini saran dari pakar pendidikan seks Sarah Stefanson seperti dikutip Ask Men:

1. Minta Maaf
Minta maaf bisa menjadi salah satu pilihan. Dalam meminta maaf, tak perlu bertele-tele, lakukan dengan singkat saja. Yang paling penting sebenarnya adalah apa yang pria lakukan setelah meminta maaf. Kalau pria tetap membiarkan pasangannya merasa digantung, sementara dia sudah orgasme, ini yang seharusnya pria sesali karena sikapnya itu bisa membuat wanita sedih.

2. Jangan Panik
Kalau orgasme tidak diharapkan terjadi, tetaplah tenang dan bersikap peristiwa itu bukanlah suatu masalah besar. Kalau pria panik, wanita malah bisa merasa bersalah atau kesal. Tetaplah tenang dan pikirkan langkah selanjutnya bagaimana agar dapat membuat wanita juga mencapai orgasmenya.

3. Tunggu Beberapa Menit
 Setelah mencapai klimaks, terkadang Mr. Happy akan tetap ereksi selama beberapa menit. Kesempatan yang berharga ini, meski hanya sebentar, bisa digunakan untuk membuat wanita mencapai orgasmenya.

Pasca orgasme pria terjadi, tunggulah sekitar 30 detik sampai Mr. Happy tidak lagi terlalu sensitif untuk disentuh. Ketika sudah 30 detik, bercinta dengan posisi woman on top. Kebanyakan wanita bisa mencapai orgasmenya ketika bercinta dengan posisi tersebut.

4. Gunakan Bantuan
Bantuan yang bisa digunakan adalah sex toys. Jika memang Anda dan pasangan belum familiar dengan sex toys, sebaiknya bicarakan lebih dulu mengenai penggunaan alat tersebut. Dalam kehidupan bercinta, tidak ada salahnya memberikan bumbu dengan memakai berbagai sex toys yang ada. Untuk membantu wanita orgasme ketika sang pria sudah lebih dulu klimaks, alat yang bisa dicoba adalah vibrator. Vibrator bisa menstimulasi klitoris wanita.

Sex toys lain yang bisa digunakan adalah ring atau cincin untuk Mr. Happy. Pakai cincin tersebut segera setelah pria mencapai klimaksnya. Cincin itu bisa membuat ereksi Mr. Happy bertahan beberapa saat, cukup untuk membuat wanita orgasme.

5. Coba Lagi
Tidak ada salahnya mengulang lagi aktivitas bercinta dari awal. Kalau memang pria masih merasa belum siap, tunggu beberapa menit. Dan sebaiknya pria tidak egois memilih terlelap setelah klimaks. Ulangi proses bercinta dari mulai foreplay. Kalau pria merasa tidak punya cukup tenaga untuk melakukan penetrasi, ada alternatif lain yaitu oral seks. Oral seks ini bisa jadi cara jitu untuk membuat wanita klimaks saat pasangannya telah mencapai orgasme duluan. Teknik oral seks yang tepat adalah dengan menstimulasi area klitoris dan G-spot secara silmutan. Jangan terburu-buru saat melakukannya. Wanita setidaknya butuh waktu 3-5 menit jika memang distimulasi di area yang tepat.

(eny/kik)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/315df976/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C180C0A731430C23616660C2270Cketika0Epria0Eorgasme0Eterlalu0Ecepat0Eini0Eyang0Ebisa0Edilakukan0Euntuk0Ewanita/story01.htm