Wednesday, September 25, 2013

Beranda » » Pond's Rilis Krim Wajah dengan Kandungan Saffron, Bumbu Dapur Termahal di Dunia

Pond's Rilis Krim Wajah dengan Kandungan Saffron, Bumbu Dapur Termahal di Dunia

Rabu, 25/09/2013 17:32 WIB

Pond's Rilis Krim Wajah dengan Kandungan Saffron, Bumbu Dapur Termahal di Dunia

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. Eny/Wolipop
Jakarta - Pond's telah dikenal sebagai merek krim wajah dengan berbagai varian dan manfaat. Kini Pond's melakukan inovasi pada produk mereka dengan memasukkan saffron, bumbu dapur termahal di dunia.

Produk dari Pond's yang mengandung saffron ini dinamai New Pond's White Beauty Jernih Putih Merona. "Saffron ini bumbu masak paling mahal di dunia karena bunganya hanya punya tiga tangkai putik dalam satu bunga," ujar Senior Brand Manager Pond's Indonesia Indriani saat berbincang dengan media di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Saffron yang memiliki banyak manfaat ini adalah bagian tangkai putiknya. Jumlahnya yang sangat sedikit membuat bunga ini dihargai mahal.

Selain saffron, New Pond's White Beauty juga mengandung bahan alami lainnya yaitu gingseng Korea. Dua kandungan inilah yang menjadi andalan baru Pond's.

Dr. David Birtwistle selaku R&D Regional Director, Skin Care & Cleansing Unilever Asia Tenggara dan Australia menjelaskan apa yang membuat saffron dan gingseng begitu istimewa untuk kulit. Pastinya dua bahan alami tersebut sama-sama mengandung antioksidan yang baik untuk regenarasi kulit.

Tak hanya itu, Pond's juga telah memformulasikan ginseng Korea untuk membuat kulit lebih halus dan putih merona. Sedangkan ekstrak bunga saffron diklaim dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam yang sulit hilang.

New Pond's White Beauty ini, menurut Indriani dan Dr. David, dapat digunakan semua wanita dengan semua tipe kulit, termasuk yang berjerawat. Dr. David mengatakan Pond's terbaru mengandung anti inflamasi yang bersifat menenangkan peradangan.

Jika Anda yang berjerawat tertarik memakai produk terbaru Pond's ini, Indriani menyarankan untuk mengoleskan krim wajah tersebut ke lima titik di muka. Perhatikan sendiri bagaimana reaksi wajah setelah memakai New Pond's White Beauty ini. Untuk yang berjerawat disarankan memakai Pond's White Beauty Jernih Putih Merona Spotless for Acne Prone Skin.

Selain untuk mereka yang kulitnya cenderung berminyak dan rentan jerawat, ada tiga varian lain dari Pond's. Tiga varian itu adalah Pond's White Beauty Jernih Putih Merona For All Skin Types, Pond's White Beauty Jernih Putih Merona even For Sensitive Skin dan Pond's White Beauty Jernih Putih Merona Advanced SPF 15.

Produk New Pond's White Beauty untuk semua jenis kulit sudah bisa didapatkan di seluruh supermarket dengan harga mulai Rp 15.700. Sedangkan varian lain dari produk yang menggandeng Gita Gutawa sebagai Brand Ambassador ini, baru akan tersedia menjelang akhir tahun.

(eny/aln)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31ad1e08/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C250C1732170C236940A60C2340Cponds0Erilis0Ekrim0Ewajah0Edengan0Ekandungan0Esaffron0Ebumbu0Edapur0Etermahal0Edi0Edunia/story01.htm