Wednesday, September 25, 2013

Beranda » » Simon Cowell Tak Mau Lihat Kelahiran Anaknya

Simon Cowell Tak Mau Lihat Kelahiran Anaknya

Rabu, 25/09/2013 14:04 WIB

Simon Cowell Tak Mau Lihat Kelahiran Anaknya

Eny Kartikawati - wolipop


ist.
Jakarta - Simon Cowell tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dari, Laura Silverman. Wanita yang dihamilinya saat masih berstatus sebagai istri dari sahabatnya sendiri. Jelang kelahiran sang anak, Simon mengungkapkan dia tidak mau melihat persalinan Laura.

Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancara oleh Ryan Seacrest, Selasa (24/9/2013) lalu. "Apakah kamu sudah gila? Ada beberapa hal yang kita tidak perlu lihat dan (persalinan) itu adalah salah satunya," begitu kata Simon menjawab pertanyaan Ryan.

Dalam wawancara dengan pria yang pernah bekerjasama dengannya di American Idol itu, Simon tidak lagi menutup-nutupi kehadiran Lauren. Dia pun menceritakan dengan antusias soal bayi yang tengah dikandung kekasihnya tersebut.

Kata Simon, dia berencana membuat anaknya pandai bicara dengan aksen Inggris yang khas. "Aku bilang pada Lauren, bagaimana jika aku menyalakan rekaman saat bayi tidur sehingga dia bisa mendengarku dan punya aksen British. Dan kalimat pertamanya pasti, kamu benar-benar tidak berguna," selorohnya.

Kalimat yang disebutkannya itu merupakan salah satu ciri khas Simon. Pria 53 tahun tersebut kerap mengucapkan kalimat tersebut saat menjadi juri American Idol.

Saat ini hubungan Simon dengan Lauren semakin terbuka karena sosialita New York tersebut sudah resmi cerai dari suaminya. Makanya dia tidak ragu lagi mengungkapkan soal hubungan mereka dan bagaimana rencana di masa depan.

"Aku tidak ingin Lauren menjadi seorang single mother," kata Simon memberikan petunjuk kalau dia akan menikahi Lauren.

Anak Simon dan Lauren diketahui berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diperkirakan lahir ke dunia pada Februari 2014.

(eny/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31aac228/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C250C140A4490C23690A270C11370Csimon0Ecowell0Etak0Emau0Elihat0Ekelahiran0Eanaknya/story01.htm