Sunday, July 7, 2013

Beranda » » Chef Cantik Nigella Lawson Dicerai Suami Pasca Kasus Pencekikan

Chef Cantik Nigella Lawson Dicerai Suami Pasca Kasus Pencekikan

Senin, 08/07/2013 07:11 WIB

Chef Cantik Nigella Lawson Dicerai Suami Pasca Kasus Pencekikan

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. The Sunday People
Jakarta - Rumah tangga chef cantik Nigella Lawson dan miliuner Charles Saatchi berakhir. Pasca peristiwa pencekikan yang foto-fotonya tersebar di media, Charles mengumumkan menceraikan Nigella.

Dalam pernyataan eksklusifnya pada Daily Mail, Charles mengatakan sudah memulai proses perceraiannya dengan chef dan penulis buku resep masakan itu. Dia merasa sudah mengecewakan Nigella selama beberapa tahun terakhir. Tak hanya itu, pria 70 tahun tersebut juga mengaku kecewa dengan sikap sang istri yang tidak mengeluarkan pernyataan apapun untuk menjelaskan dudu perkara sebenarnya mengenai kasus pencekikan.

"Aku tidak pernah melakukan kekerasan padanya dengan cara apapun," tulis pria yang menikahi Nigella pada September 2003 itu.

Peristiwa pencekikan yang menurut Charles dilakukan dengan tidak serius itu terjadi pada 9 Juni di sebuah restoran di London, Inggris. Seminggu setelah insiden tersebut, foto-foto pertengkaran mereka di restoran beredar di media.

Charles langsung memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya. Nigella pun sudah menceritakan pada polisi apa yang dialaminya.

Namun setelah insiden tersebut, pernikahan Charles dan Nigella tidak pernah sama lagi. Setelah sang chef meninggalkan rumah bersama dua anaknya, dia tidak pernah lagi bicara dengan miliuner yang sudah menikahinya selama 10 tahun itu.

"Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk masa depannya dan kesuksesannya. Dia selalu menjadi wanita yang paling baik di dunia. Aku merasa sangat beruntung memiliki istri yang sangat baik selama bertahun-tahun," tulis Charles lagi di akhir pernyataannya.

Perceraian yang diumumkan Charles melalui media ini kabarnya tidak diketahui Nigella. Chef 53 tahun tersebut selalu menolak permintaan maaf baik secara lisan maupun pesan teks dari Charles.


(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2e55b358/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C0A80C0A70A7430C22950A840C11370Cchef0Ecantik0Enigella0Elawson0Edicerai0Esuami0Epasca0Ekasus0Epencekikan/story01.htm