Wednesday, July 31, 2013

Beranda » » Tips Mencoba Bermain Peran dengan Pasangan Saat Bercinta

Tips Mencoba Bermain Peran dengan Pasangan Saat Bercinta

Home » Sex
Rabu, 31/07/2013 19:36 WIB

Tips Mencoba Bermain Peran dengan Pasangan Saat Bercinta

Eny Kartikawati - wolipop


Dok. Thinkstock
Jakarta - Role play atau bermain peran, cara paling favorit yang dipilih pasangan untuk menambah gairah bercinta. Ingin mencoba teknik foreplay ini tapi malu mengungkapkannya pada suami? Berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba.

Role play atau bermain peran, cara paling favorit yang dipilih pasangan untuk menambah gairah bercinta. Dalam survei yang dilakukan UKMedix itu terungkap sebagian besar orang Inggris lebih suka teknik foreplay tersebut sebagai solusi untuk menambah bumbu dalam kehidupan seks. Cara bermain peran yang paling sering dilakukan adalah dengan menjadi pria atau wanita berseragam.

Ingin mencoba teknik foreplay ini tapi malu mengungkapkannya pada suami? Berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba seperti dikutip dari Female First:

1. Cari Tahu
Sebelum mencoba bermain peran, cari tahu dulu fantasi paling didambakan pasangan. Dan pertimbangkan juga apakah si dia juga bersedia memenuhi fantasi Anda. Untuk mencari tahu ini, tanyakan saja langsung pada suami, apa yang ingin dia lakukan saat bercinta. Cara lainnya, Anda juga bisa secara spontan bertanya padanya dan minta dia mencontohkan.

2. Kejutan
Setelah Anda mengetahui apa aksi bermain peran yang disukai pasangan, sebaiknya jangan langsung mencobanya saat itu juga. Buat rencana kejutan, misalnya beberapa hari setelah obrolan mengenai hal tersebut. Ketika ingin memberikan kejutan ini, pastikan anak-anak sudah tertidur dan suami belum terlalu mengantuk untuk melihat aksi Anda.

3. Berdandan
Ketika ingin melakukan role play, sebaiknya Anda mempersiapkan penampilan berbeda. Berdadan memegang peranan penting untuk mewujudkan eksperimen ini. Jadikan fantasi pasangan menjadi sedikit lebih nyata, kalau Anda tidak benar-benar bisa mirip dengan apa yang diinginkannya. Misalnya pasangan ingin Anda tampil berseragam, tidak ada salahnya berburu baju perawat atau pramugrai yang seksi. Tak punya waktu untuk cari seragam? Anda bisa memanfaatkan baju-baju di lemari. Jadilah guru sekolah yang seksi dengan memakai rok mini, kemeja putih dan kacamata.

4. Hindari Orang yang Dikenal
Kalau Anda memiliki fantasi bercinta dengan salah satu teman atau bos pasangan yang super tampan dan seksi, jangan pernah mencoba mengatakan hal itu pada suami. Langkah ini bukan hanya bisa merusak egonya tapi juga membuat hubungan terancam renggang. Hindari berfantasi dengan wajah-wajah yang dikenal pasangan saat akan melakukan role play.

5. Jangan Ketergantungan
Meskipun bermain peran adalah aktivitas seks paling favorit untuk menambah gairah bercinta, jangan sampai Anda dan suami hanya mengandalkan cara ini. Kalau Anda rutin melakukannya, lama kelamaan pastinya jadi tidak menarik lagi. Selalu lakukan eksperimen baru untuk memperhangat kehidupan seks.

(eny/aln)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com




Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2f6293e2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C310C1936460C2320A6120C2270Ctips0Emencoba0Ebermain0Eperan0Edengan0Epasangan0Esaat0Ebercinta/story01.htm