Dramatisasi dalam sebuah iklan produk untuk mendongkrak penjualan sudah menjadi hal yang lumrah dalam dunia periklanan. Tapi jika terlalu berlebihan, iklan tersebut bisa dilarang tayang.
Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/307ac97e/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C280C1132130C23428210C2340Cdianggap0Emenyesatkan0Eiklan0Eproduk0Eterbaru0Enivea0Etidak0Eboleh0Etayang/story01.htm
Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/307ac97e/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C280C1132130C23428210C2340Cdianggap0Emenyesatkan0Eiklan0Eproduk0Eterbaru0Enivea0Etidak0Eboleh0Etayang/story01.htm