Thursday, September 26, 2013

Beranda » » Gelambir Hilang Tanpa Olahraga dengan Perawatan 'Love Handle' Endermospa

Gelambir Hilang Tanpa Olahraga dengan Perawatan 'Love Handle' Endermospa

Kamis, 26/09/2013 18:14 WIB

Gelambir Hilang Tanpa Olahraga dengan Perawatan 'Love Handle' Endermospa

Alissa Safiera - wolipop


Foto: Alissa/ Wolipop
Jakarta - Badan sudah langsing, namun masih ada saja lemak berlebih di beberapa bagian seperti perut atau punggung. Pastinya hal itu akan membuat penampilan tidak maksimal, apalagi ketika Anda memakai baju ketat atau yang terbuka.

Endermospa, klinik kecantikan dan perawatan tubuh dari Prancis menawarkan solusinya. Dalam rangka satu tahun dibukanya Endermospa di Indonesia, slimming & anti aging center ini memperkenalkan treatment baru yang dinamakan 'Love Handle', di klinik Endermospa, Jl. Metro Pondok Indah UF 20, Jakarta, Kamis (26/08/2013).

Konsep dari perawatan Love Handle ini adalah menghancurkan lemak dan mengubahnya jadi energi. Perawatan tersebut berlangsung selama 45 menit dan 35 menit di antaranya memakai mesin yang dinamakan LPG Integral. Alat LPG yang digunakan untuk perawatan ini tidak hanya dapat menghancurkan lemak, tapi juga menghilangkan stretchmark, selulit dan mengangkat bokong.

Sebelum mesin menghancurkan lemak mengganggu, Anda akan diminta mengganti baju khusus yang dinamakan endermowear. Baju yang ketat seperti layaknya memakai stocking itu, akan membuat gelambir jelas terlihat untuk memudahkan proses treatment.

Setelahnya, mesin akan mulai diarahkan pada bagian tubuh yang kelebihan lemak. Gerakan alat berbeda-beda, awalnya terasa seperti menghisap kulit atau yang dinamakan 'roll in'. Menurut terapis, gerakan ini berfungsi menghancurkan lemak. Anda kemudian diberi pijatan 'roll out' yang berfungsi untuk pengencangan. Dan terakhir adalah 'roll up' yang dapat membentuk tubuh.

Untuk mendapat hasil maksimal, Anda perlu melakukan perawatan ini 8 kali. Perawatan ini harganya Rp 780 ribu sekali treatment.

Selain perawatan untuk menghilangkan gelambir, Endermospa juga menyediakan alat yang bisa melatih otot dan membentuk tubuh jadi lebih atletis. Alat ini dinamakan Huber. Pemakaian selama 30 menit dengan alat ini sama hasilnya dengan Anda olahraga lari selama dua jam.

Alat Huber ini bentuknya cukup besar. Untuk melakukan perawatan dengan alat tersebut, pertama Anda harus memasukkan data ke dalam mesin, seperti berat, dan tinggi badan. Setelahnya layar akan menunjukan pilihan pembentukan otot yang bisa dicoba. Anda hanya perlu berdiri di atas alat, dan mengikuti instruksi dari layar mesin. Mesin akan bergerak sendiri, sementara Anda hanya perlu melakukan gerakan mendorong dan menarik. Untuk mencoba Huber, akan lebih maksimal jika Anda melakukan treatment dengan LPG lebih dulu. Karena lemak yang sudah dihancurkan akan langsung dibentuk jadi otot. Perawatan Huber ini sendiri harganya Rp 450 ribu.

Jika tubuh sudah langsing, kini giliran Anda mempercantik tampilan kulit dengan menghilangkan bulu-bulu halus yang mengganggu. Endermospa juga menyediakan alat untuk hair removal. Tapi uniknya, alat IPL yang dimiliki Endermospa lebih canggih karena bisa mendeteksi rambut pirang, berbeda dengan mesin waxing kebanyakan. Perawatan ini cocok dilakukan bagi Anda yang keturunan asing untuk mendapat kulit halus dan bercahaya.




(als/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31b969e2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C260C1810A390C2370A6390C850A0Cgelambir0Ehilang0Etanpa0Eolahraga0Edengan0Eperawatan0Elove0Ehandle0Eendermospa/story01.htm